Jakarta (ANTARA News) - Mobil pick up yang dipasarkan PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Ace EX2, menerima penghargaan Produk WOW Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 kategori Kendaraan Niaga Ringan dari Markplus Inc.

Penghargaan tersebut diumumkan di Booth pameran Toyota di Hall D, JI Expo Kemayoran, Jumat.

Penghargaan Produk WOW Otomotif IIMS 2014 merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di IIMS 2014, dengan penilaiannya dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeers, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.

Penghargaan itu diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia utuh, sehingga dapat memenuhi kegelisahan dan hasrat konsumen, tidak sekedar kebutuhan maupun keinginan mereka.

Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan keterikatan yang kuat dengan konsumennya.

Direktur Pemasaran dan Distribusi TMDI, Pankaj Jain, mengaku bangga atas penghargaan bagi mobil yang baru diperkenalkan secara resmi pada hari pertama IIMS 2014, 18 September lalu.

"Perusahaan berterima kasih kepada semua pihak dan akan menjadikan penghargaan ini pilar yang memperkuat komitmen pelayanan Tata Motors kepada pelanggan di Indonesia," katanya.

Selain itu ia berharap agar Ace EX2 dapat diterima oleh pasar dan sesegera mungkin memberikan kontribusi positif untuk pengembangan ekonomi kecil di pedesaan.

Ace EX2 ditawarkan sebagai solusi moda transportasi terkini di wilayah pedesaan, pinggiran perkotaan, dan juga perkotaan yang sangat dibutuhkan di Indonesia terutama untuk usaha kecil dan menengah.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, Ace EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014