Jakarta (ANTARA News) - Setelah diadakan kontes Sirion Dress Up 2014 awal bulan September, Daihatsu menampilkan dua pemenang lomba tersebut di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Bagi juara kategori Rookie memperoleh hadiah Rp20 juta dan kategori Show Carz berhak atas Rp30 juta.

"Kehadiran dua unit Sirion hasil modifikasi konsumen membuktikan kendaraan ini bersahabat untuk di modifikasi," kata Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor Eko Priyanto di JI Expo Kemayoran Jakarta, Rabu.

Eko berharap ajang modifikasi itu dapat membangkitkan semangat kreativitas para modifikator dengan memodifikasi kendaraannya dengan baik dan tetap aman untuk dikendarai.

Dia menjelaskan dua pemenang Sirion Dress Up itu ditampilkan di IIMS 2014 bersama Xenia Indigo, Luxio Sloper, Terios Spirit, dan Gran Max Caravan.

"Kami selain menampilkan mobil konsep, juga menampilkan mobil model modifikasi yang dibuat para konsumen," ujarnya.

Dua pemenang Sirion Dress Up kategori Rookie dimenangkan kontestan asal Bali yaitu Wahyudi Santoso yang mengusung konsep Sirion Rookie Adventure Concepts yang mendapatkan hadiah Rp20 juta.

Kategori Show Carz direbut Muhammad Fashgar asal Bekasi dengan mengusung konsep Grantourism 6 Racing and Elegant dan mendapatkan hadiah Rp30 juta.

Kompetisi itu diikuti 25 peserta, terdiri dari 18 peserta di kelas Rookie dan tujuh peserta di kelas Show Carz.
Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014