Jakarta (ANTARA News) - Panitia penyelenggara IIMS 2014 memperluas akses pengunjung dengan menyediakan angkutan Bandung-JIExpo Kemayoran, Jakarta pergi pulang seharga Rp200 ribu.

Shuttle bus dari dan kembali ke Bandung seharga Rp200 ribu itu sudah termasuk satu tiket masuk ke ajang Indonesia International Motor Show 2014, menurut Event Organizer IIMS 2014 Dyandra Promosindo dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa.

"Dan bila hanya mengambil satu kali jalan dikenakan harga Rp125.000," katanya.

Angkutan dengan bus Day Trans tersebut dilayani dari beberapa titik meliputi Cihampelas, Dipatiukur, dan Pasteur dengan jam operasional dari mulai pukul 04.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Kerja sama dengan Day Trans itu, menurut Dyandra, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pengunjung dari Kota Bandung dan sekitarnya.

"Saya terbantu dengan layanan transportasi antar kota ke Bandung ini. Saya sudah memanfaatkannya dari tahun lalu. Kalau boleh travel Bandung - IIMS juga bisa terus ada tahun depan," ujar Mahfud, salah seorang pengguna Day Trans yang berkunjung ke arena IIMS.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014