Jakarta (ANTARA News) - Beberapa agen pemegang merek otomotif menghadirkan artis-artis papan atas untuk menarik dan menghibur pengunjung di booth mereka di arena Indonesia Internasional Motor Show 2014.

Di booth Suzuki misalnya, pengunjung dihibur dengan penampilan penyanyi wanita Syahrini, sedangkan Mazda menampilkan duo Endah n Rhesa serta Afgan, menurut siaran pers Event Organizer IIMS 2014, Dyandra Promosindo, Minggu.

Di booth Pertamina, Dik Doangk tampil bersama anak-anak Kandank Jurank Doank.

Booth Toyota pengunjung dihibur dengan penampilan Kahitna, dan Daihatsu mendatangkan Ari Lasso untuk menghibur pengunjung.

Booth Honda kemarin juga ramai dengan para anak muda yang menantikan kehadiran gadis-gadis cantik JKT48.

Tak hanya penampilan penyanyi terkenal maupun live music yang meramaikan akhir pekan di IIMS, penampilan stand up comedy juga menarik para pengunjung di area outdoor.

"Saya sering menonton stand up comedy di televisi, dan kebetulan sekali di IIMS ini saya bisa melihat langsung. Ini sangat menghibur saya, sambil istirahat setelah berkeliling dari siang," ujar Imam, pengunjung IIMS asal Tangerang.  

Panitia IIMS sendiri pun juga menyiapkan beberapa program bagi pengunjung yang hadir pada pameran kali ini.

Salah satunya Hot Wheels Race & Festival yang hadir tiap akhir pekan, yaitu pada 20-21 September dan 27-28 September 2014.

Hot Wheels, mainan mobil mini berbahan metal (die cast) yang telah populer sejak tahun 1960-an, bukan hanya digemari anak-anak dan remaja tetapi juga dikoleksi oleh orang dewasa.

Pada IIMS tahun ini, Hot Wheels Race & Festival hadir di area outdoor semi permanen Hall C.

Di tempat ini panitia telah menyiapkan trek oranye (orange track) yang merupakan trademark dari Hot Wheels serta berbagai item yang berhubungan dengan Hot Wheels.

Acara unggulan lain yang telah disiapkan oleh panitia adalah pemilihan Miss Motor Show 2014 yang menghadirkan sales promotion girl (SPG) dari hampir seluruh peserta pameran.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014