Jakarta (ANTARA News) - Panitia IIMS 2014 telah menyiapkan lahan parkir tambahan untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung dan penuhnya area parkir di JIExpo Kemayoran.

Bagi para pengunjung yang tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mencari parkir, panitia telah menyiapkan lahan parkir tambahan yang bisa digunakan oleh pengunjung, kata Event Organizer IIMS 2014 Dyandra Promosindo di Jakarta, Minggu.

"Lahan parkir terdekat yang disediakan adalah di Mega Glodok Kemayoran dan Mangga Dua Square," katanya.

Di kedua tempat ini panitia telah menyiapkan layanan free shuttle bus yang akan mengantar pengunjung ke area pameran.

Sementara layanan free shuttle bus di Fx Sudirman memberikan penawaran menarik berupa parkir gratis untuk 1 jam bagi para pengunjung IIMS 2014.

"Hal ini dilakukan demi kenyamanan pengunjung dan memudahkan mereka untuk mencapai area pameran," kata Dyandra.

Kenyamanan pengunjung juga diberikan dalam bentuk fasilitas bagi keluarga seperti layanan Kids Area yang menghadirkan berbagai mainan untuk anak hasil kerja sama dengan Toys Kingdom dan Nursery Room.

Pengunjung yang hadir bersama anak-anak mereka bisa menitipkan anak di Kids Area agar lebih leluasa dalam menikmati pameran.

Dengan demikian, anak dan orang tua bisa sama-sama menikmati pameran dengan nyaman.

Tersedia pula Nursery Room yang memberikan privasi bagi orang tua yang datang ke pameran dengan balita mereka dan memerlukan tempat untuk merawat buah hati mereka dengan nyaman.

"Syukurlah di IIMS ini ada fasilitas ruang menyusui. Buat ibu-ibu seperti saya ini, membawa bayi tentu repot jika masuk jam menyusui. Walaupun saya menyiapkan susu di botol, namun tetap saja saya membutuhkan ruang khusus supaya bayi saya nyaman," kata Findri, seorang ibu muda dari Jakarta Selatan.

"Konsistensi penyediaan fasilitas ini setiap tahun merupakan komitmen kami untuk menjadikan IIMS sebagai pameran yang ramah bagi pengunjung keluarga dan anak-anak," jelas Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014