Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor melalui main dealer Auto 2000 menghadirkan Toyota Public Service Point di ajang Indonesia International Motor Show 2014.

"Toyota melalui main dealer Auto 2000 menhadirkan Toyota Home Service Car and Motorcycle," kata Direktur Marketing PT TAM Rachmat Samulo di JIExpo, Kemayoran, Minggu.

Dia menjelaskan, Toyota PSP yang ada di IIMS 2014 berupa 1 unit Toyota Home Service (THS) Toyota Hilux, 2 unit THS Toyota Avanza, 1 unit THS Motorcycle, serta empat stall.

Menurut dia, layanan yang diberikan antara lain perbaikan umum dan servis berkala atau perawatan ringan.

"THS mobil dapat melayani pelanggan untuk servis antara lain servis berkala 10-90 K (kecuali servis berat 40 K dan 80 K), serta perbaikan ringan yang waktu pengerjaannya kurang dari dua jam," ujarnya.

THS Mobil dapat melayani pelanggan untuk servis seperti servis berkala 10K-90K serta perbaikan ringan yang waktu pengerjaan kurang dari dua jam.

THS Sepeda Motor dapat melayani antara lain servis 1K serta perbaikan ringan yang pengerjaannya kurang dari satu jam seperti penggantian oli, accu, jumper battery, wiper, doorlock motor, penyetelan alarm, penggantian lampu, sekring, dan V-belt.

Rachmat mengatakan PSP dikembangkan untuk memenuhi gaya hidup masyarakat yang semakin bergeser ke arah one stop service yaitu semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dalam satu lokasi.

Menurut dia, PSP dibuka di lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat atau tempat umum seperti mall, perkantoran, sekolah, pertokoan, dan lain-lain untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan.

 Toyota PSP di IIMS 2014 berlokasi di zona B Parking Area JI Expo Kemayoran Jakarta, pada 20-21 September dan 27-28 September mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

Layanan tersebut hadir dengan program berupa pemberian oli gratis bagi pelanggan yang melakukan servis berkala, kecuali 40K dan 80K yang harus dilakukan di bengkel.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014