Jakarta (ANTARA News) - Chevrolet menawarkan hiburan berupa film tak kasat mata di tengah kerumunan pengunjung yang mendatangi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Pertunjukan yang diberi nama Invisible Movie ini dapat ditemui di booth Chevrolet Hall A-2 JI Expo. Eksibisi menarik dari Chevrolet ini mempertontonkan film yang hanya bisa dilihat oleh kaca mata khusus.

Awalnya, penonton hanya akan melihat dinding dengan ornamen tiga jendela dan hiasan plat-plat nomor di hadapannya. Namun ketika film mulai diputar dan pengunjung mengenakan kacamata khusus yang diberikan, sejumlah video akan muncul di tiga jendela yang ternyata layar video.

Film tersebut mempertontonkan keunggulan dari mobil Chevy seperti kelincahan Aveo dan kelapangan ruangan body Orlando yang dikemas dengan tayangan lucu. Video Cherolet Spin juga ditampilkan dengan tayangan edukasi aman berkendara.

"Idenya menarik, pesannya sampai, seperti menunjukan kalau Orlando punya bagasi luas, dan Spin keamanannya lengkap, tapi jendelanya mengganggu," ujar salah satu pengunjung Silvia Cristiani.

Pertunjukan ini dimulai setiap setengah jam sekali yang dimulai pukul 10.15 dan berakhir 20.45, setiap harinya selama acara IIMS berlangsung. Sedangkan durasi setiap tayangan hanya sekitar 10 menit.

Areal Invisible Movie juga mampu menampung sebanyak 30 penonton dan disediakan tempat duduk panjang untuk menonton film.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014