Jakarta (ANTARA News) - Mini Indonesia meluncurkan tiga lini desain baru pada Indonesia International Motor Show 2014 yakni NEW Mini Vivid Green, Speedwell Blue dan John Cooper Works Pro, demi meningkatkan personalisasi berkendara konsumen.

Presiden BMW Group Indonesia, selaku pemegang merek Mini di Indonesia, Karen Lim, mengatakan kehadiran kehadiran tiga lini desain terbaru Mini menawarkan penyempurnaan kenyamanan berkendara para konsumen.

"Penggemar Mini di Indonesia dapat menyempurnakan desain dan fungsionalitas dari Mini masing-masing untuk disesuaikan dengan selera individu," kata Karen.

Vivid Green memberikan aksesoris tampilan yang berjiwa muda dan segar dengan strip hijau yang mencolok dengan latar belakang hitam.

Lini desain Speedwell Blue menyematkan sentuhan sporty dan klasik yang terpadu berkat pemaknaan ulang warna merah, putih dan biru yang khas dengan Union Jack, bendera Britania Raya, yang dikombinasikan dengan kehangatan hang dihadirkan warna coklat.

Sedangkan John Cooper Works Pro merupakan lini desain yang mencerminkan ketertarikan tinggi untuk kendaraan sport dengan bendera kotak-kotak warna hitam, merah dan abu-abu.

Selain tiga lini desain tersebut, selama berlangsungnya IIMS 2014 pada 18-28 September, Mini memamerkan pula enam desain lain seperti Mini Cabrio, Paceman, Coupe, Countryman Preston, John Cooper Works Countryman serta John Copper Works Clubman.
Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014