Cinere, Depok (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, hari ini meresmikan dealernya yang ke-229 di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dealer Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motors itu diresmikan oleh Presiden Direktur KTB Noboru Tsuji bersama Senior Executive Officer Mitsubishi Motors Corporation Morikazu Choki, dan Direktur Utama Nusantara Berlian Motor Joe Surya.

Noboru Tsuji dalam sambutannya mengatakan bangga dengan penambahan jaringan penjualan Nusantara Berlian Motors yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi penjualan Mitsubishi.

Dealer resmi Mitsubishi yang berlokasi di Jalan Raya Cinere No. 18 Depok itu merupakan jaringan penjualan Mitsubishi yang ke-229 di Indonesia dan akan difokuskan untuk melayani pelanggan di daerah Cinere, Sawangan, Depok, dan sekitarnya.

Direktur Utama Nusantara Berlian Motors Joe Surya mengatakan, dealer baru kendaraan penumpang Mitsubishi tersebut menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang memasarkan mobil-mobil seperti Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton, dan nantinya juga MPV terbaru Delica.

Menurut Joe Surya, dealer yang akan melayani konsumen kawasan Depok dan Jakarta Selatan serta sekitarnya itu sejauh ini telah menyerap sedikitnya 100 tenaga kerja baru.

Dalam waktu dekat Nusantara Berlian juga akan menambah dealer Mitsubishi-nya di Pekan Baru, Riau dan Medan, Sumatra Barat.

Selama periode Grand Opening, PT Nusantara Berlian Motors akan memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, antara lain kredit berbunga 0% bekerja sama dengan Dipo Star Finance atau hadiah smartphone.

Kedua penawaran khusus itu berlaku hingga 2 Oktober 2014 dan tidak berlaku untuk pembelian Mitsubishi Strada Triton. Mitra penjualan KTB tersebut juga akan berpameran mal ke mal untuk menjangkau lebih banyak konsumen.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014