Jakarta, (ANTARA News) - Perangkat Sensus Connect akan menjadi fitur standar pada kendaraan Volvo 2015.5 layanan tersebut merupakan jawaban atas pesaingnya GM OnStar.

Layanana tersebut akan terdapat pada model-model 2015 Volvo seperti S60 dan XC70 yang dijual saat ini di seluruh dealer Volvo di seluruh Amerika Serikat.

Menurut perusahaan tersebut, pelanggan yang berminat dapat mencoba layanan Sensus Connect, Volvo On Call, pada aplikasi telepon pintar di setiap ruang pamer Volvo.

"Sensus Connect dikembangkan untuk mendukung pertumbuhan kebutuhan pelanggan mengakses hiburan yang akan paling berguna ketika berada di dalam mobil dan ditujukan untuk meningkatkan pengalaman pemilikan Volvo sehari-hari," kata perusahaan tersebut dalam pernyataannya pekan ini.

Aplikasi gratis pada telepon pintar tersedia pada setiap kendaraan Volvo 2015.5.

Aplikasi akan menunjukkan lokasi kendaraan Volvo, level bahan bakar kendaraan, jika kaca dan pintu terkunci, dan masih banyak lagi.

Perusahaan tersebut menyebutkan koneksi mobil berasal dari WiFi, internet, telepon dan akses pesan teks, layanan koneksi 3G yang disponsori AT&T, dalam aplikasi hiburan dan dukungan call center 24 jam.

Para pemilik Volvo dapat meningkatkan sistem navigasi pada kendaraan Volvo 2015.5 mereka, akan diberikan peta terbaru dan fitur 3D terbaru.
Penerjemah: Imam Budilaksono
Copyright © ANTARA 2014