Detroit (ANTARA News) - Chrysler Group menunjuk kepala bagian penjualan AS, Reid Bigland, untuk memimpin merek Alfa Romeo di Amerika Utara yang sedang bersiap untuk peluncuran kembali guna mencapai penjualan 150.000 unit.

Bigland (47) bergabung dengan Chrysler pada 2006 sebagai kepala operasi di Kanada, sebuah posisi yang terus dipertahankannya. Dia akan bertanggung jawab dalam peluncuran ulang merek sporty Alfa Romeo, yang belum dijual di Amerika Serikat dan Kanada sejak 1996.

Chrysler, milik Fiat, juga mengumumkan bahwa Robert Hegbloom akan memimpin merek Ram Truck miliknya. Hegbloom (50) juga ditunjuk untuk tim kepemimpinan Amerika Utara. Dia bergabung dengan Chrysler pada 1986.

Bigland adalah juga anggota tim kepemimpinan Amerika Utara yang sama serta menjadi anggota dari Dewan Eksekutif Chrysler Group Fiat.

"Reid dan Bob, keduanya telah berpengalaman sebagai pemimpin dalam lima tahun terakhir, dan sudah tiba saatnya bagi mereka untuk memperluas kepemimpinannya," kata Sergio Marchionne, CEO Fiat dan Chrysler seperti dikutip Reuters.




Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2014