Jakarta, (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada mengumumkan rotasi manajemennya. Yoshiya Horigome yang sebelumnya menjabat Vice President Director of National Marketing and Sales NMI akan kembali ke Nissan Asia & Oceania Department di Jepang.

Perpindahan itu mulai efektif pada bulan Agustus 2014.

Lewat keterangan tertulis Nissan, President Director NMI Stephanus Ardianto mengatakan NMI sangat menghargai kontribusi besar Horigome dalam melakukan ekspansi perusahaan selama masa jabatannya.

"Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik di jabatan saat ini," katanya.

Peran Horigome-san sebagai corporate spokesperson NMI akan digantikan oleh Stephanus dan Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy and Communication NMI.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat dan juga rekan-rekan media atas dukungannya terhadap NMI,” ujar Harigome.

Horigome bergabung dengan NMI pada tahun 2012.

Pada Februari 2014, Horigome juga berhasil memimpin perjanjian kerja sama dengan sebuah perusahaan transportasi seperti Blue Bird Group. Dalam kesepakan tersebut NMI berhasil menjual 1.000 unit Nissan Almera yang digunakan sebagai unit taksi Blue Bird.


Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014