Jakarta (ANTARA News) - No Doubt masih memberlakukan diskon 30 persen untuk setiap pembelian No Doubt Smart Alarm System hingga pagelaran pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 mendatang.

Henson Burhan, General Manager PT Rema Tip Top Indonesia, distributor resmi No Doubt, di Jakarta mengatakan, diskon 30 persen untuk No Doubt Smart Alarm System yang berharga Rp5 juta itu masih diberlakukan hingga IIMS 2014.

Menurut Henson di Jakarta Senin, No Doubt terus memperbarui fitur-fitur yang ada pada alarm pintarnya, No Doubt Smart Alarm System, di antaranya Speed Limit untuk membatasi kecepatan mobil.

Fitur Speed Limit yang banyak diminta para penyedia jasa penyewaan mobil itu akan berfungsi membatasi kecepakatan mobil, seperti ketika kecepatan melewati 110km per jam maka mesin mobil dengan sendirinya akan mati.

Dan, pengguna harus menelpon pemilik mobil untuk bisa menghidupkannya lagi.

Sistem alarm yang bisa membuat pemilik mobil bisa terus memantau kendaraannya kapan dan di mana pun ia berada itu bisa diaplikasikan (dipasang) pada mobil jenis apa pun.

Dengan aplikasi yang tersedia, pengguna dapat memantau mobilnya sewaktu-waktu dari mana pun melalui smartphone-nya. Untuk smartphone aplikasi No Doubt sudah tersedia untuk sistem operasi Android dan iOS Apple.

Sementara untuk ponsel biasa (feature phone), kata Henson, tidak perlu menggunakan aplikasi tapi bisa langsung menggunakan kode-kode perintah pada No Doubt atau dengan menelpon.

Untuk pengoperasiannya, No Doubt selalu menggunakan daya baterai mobil (accu), oleh karena itu disarankan setiap hari mobil harus dipanasi agar accu tidak tekor, terkecuali memang mobil digunakan setiap hari.

No Doubt Smart Alarm System akan mengirimkan pesan secara otomatis kepada pemilik melalui smartphone ketika mobil dalam bahaya, misal dalam ancaman pencurian, pembajakan, atau pengrusakan.

Pengguna bahkan bisa menghidupkan atau mematikan mesin mobil dari jarak jauh, meskipun sedang berada di luar kota selama masih terjangkau oleh jaringan GSM.

Sementara Business & Development Manager Rema Tip Top Indonesia, Eddy Suhaedi, mengatakan sistem No Doubt Smart Alarm System sudah dilengkapi dengan prosesor dual core sehingga pemrosesan setiap perintah dapat dieksekusi dengan cepat.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014