Petaling Jaya, Malaysia (ANTARA News) - Subaru XV kini bertambah variannya dengan Subaru XV - STI Performance Edition yang baru-baru ini diperkenalkan Motor Image, distributor eksklusif Subaru di wilayah Asia Tenggara.

Siaran pers Motor Image menyebutkan Subaru XV – STI Performance Edition memberikan estetika dan performa yang lebih baik dengan peningkatan handling, aerodinamika, dan distribusi berat kendaraan.

Subaru XV – STI Performance Edition memiliki berbagai tambahan perangkat seperti :
 
Eksterior yang lebih sporti mencakup bagian depan STI, spoiler belakang dan spoiler atap, side skirts, flexi-tower bar, daytime running lights, dan dilengkapi lambang dari STI Performance.

Feature Interior yang semakin halus dengan peningkatan yang meliputi: tombol climate control chrome, matte perak pada panel kontrol kemudi dan panel samping.

Peningkatan pada pengemudian dan pengendaraan.

Subaru XV-STI Performance Edition telah melewati pengujian ekstensif oleh Subaru Tecnica International (STI) dengan menggunakan wind tunnel test-lab FHI untuk membandingkan efek aerodinamis, stabilitas pengendaraan dan kemampuan manuver antara Subaru XV original dengan edisi STI.

Hasil pengujian menyimpulkan bahwa peningkatan ekterior dapat meningkatkan pengendaraan dari Subaru XV-STI Performance Edition.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014