Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan jasa sewa kendaraan TRAC-Astra Rent a Car menawarkan paket rental Lebaran.

"Paket sewa minimum 4 hari akan mendapatkan bonus free 1 hari," kata Corp. Marketing Departement Head TRAC-Astra Rent a Car, Fransisca dalam siaran pers.

Beberapa pilihan paket yang ditawarkan adalah paket sewa 4, 7 & 10 hari dan unit yang disediakan mulai dari Avanza, Innova, Altis, Alphard dan Camry.

Paket lebaran ini berlaku untuk penyewaan mulai tanggal 21 Juli – 4 Agustus 2014 di wilayah Jakarta, Cilegon, Bandung, Yogyakarta, Solo, Malang, Semarang, Surabaya, Medan, Padang, Pekanbaru, Lampung, Jambi, Palembang, Makassar, dan Manado.

'Seluruh kendaraan yang dipergunakan semua dipastikan dalam kondisi prima dan seluruh paket sewa yang ditawarkan sudah termasuk asuransi serta jaminan mobil pengganti jika terjadi kerusakan," kata Fransisca.

TRAC-Astra Rent a Car juga memberikan fasilitas posko mudik yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan.

Pada tahun lalu, jumlah kendaraan yang tersewa sebanyak 1.500 unit dan tahun ini TRAC-Astra Rent a Car mempersiapkan 2.000 unit kendaraan untuk pelanggan perorangan maupun korporasi.

Saat ini TRAC-Astra Rent a Car beroperasi melalui 34 cabang, 35 service point, 81 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014