Jakarta, (ANTARA News) - PT Nissan Motor Indonesia akan menghadirkan mobil-mobil berteknologi inovatif dengan harga yang kompetitif di masing-masing kelas.

"Pengembangan bisnis intinya adalah produk yang inovatif dan kompetitif, dengan didukung kualitas jaringan dan program pemasaran yang atraktif serta menarik," kata Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Stephanus Ardianto di Jakarta, Kamis.

Steve panggilan Stephanus, menjelaskan NMI akan meluncurkan generasi terbaru Nissan X-Trail, yaitu All-New Nissan X-Trail pada September 2014.

Menurut dia, mobil tersebut akan tersedia dalam dua kapasitas mesin yaitu 2.0L dan 2.5L dengan menawarkan fitur user-friendly terbaik di kelasnya.

"All-New Nissan X-Trail memberikan kenyamanan berkendara di dalam maupun di pedesaan. Mobil ini Menawarkan kabin yang luas, All-New Nissan X-Trail siap menjadi parameter three-row Sport Utility Vehicle (SUV) terunggul di pasar Indonesia," ujarnya.

Dia mengatakan NMI juga akan memperkenalkan All-New Infiniti Q50 di ajang Indonesia International Motor Show ke 22.

Menurut dia, desain All-New Infiniti Q50 menggambarkan arahan desain terbaru yang akan ditampilkan oleh mobil Infiniti lain kedepannya.

"Sedan yang sukses di berbagai belahan dunia ini akan tersedia di Indonesia dalam pilihan mesin 3.5 Hybrid dan 2.0 Turbo," katanya.

Selain itu Steve memaparkan Datsun GO+ Panca telah dipesan oleh lebih dari 5.200 keluarga Indonesia, dan 48 persen di antaranya adalah mereka yang membeli mobil untuk pertama kalinya.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014