Jakarta (ANTARA News) - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program "Ayo Pulang Kampung Bersama APV" yakni memilih 10 keluarga yang beruntung untuk mendapat fasilitas mobil Suzuki APV sebagai kendaraan mudik mereka.

Program tersebut mengikuti program sosial lain yang sudah diluncurkan SIS, yakni Suzuki Peduli Mudik 2014 - Lebih Mengerti Keluarga, demi memberikan kenyamanan mudik bagi para pengguna kendaraan Suzuki.

"Melalui program 'Ayo Pulang Kampung Bersama APV' merupakan wujud kepedulian Suzuki di bindang sosial. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kebahagian serta pengalaman tak terlupakan mudik bersama Suzuki kepada keluarga Indonesia," kata Head of Marketing Brand APV PT SIS, Aris Indratmojo.

"Selain itu, melalui program ini kami juga ingin menunjukkan komitmen dan kesungguhan Suzuki untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat."

Kesepuluh keluarga yang nantinya akan mendapatkan fasilitas mobil Suzuki APV untuk mudik dipilih melalui kerja sama dengan SINDO TV.

Program tersebut akan digelar di lima wilayah di DKI Jakarta yang dimeriahkan dengan beragam kegiatan seperti bazaar, Lomba Tabuh Bedug, penampilan Nasyid/Marawis serta siraman rohani.

Untuk setiap wilayah, akan dipilih dua keluarga yang beruntung mendapatkan fasilitas mudik bersama Suzuki APV.

Kesepuluh keluarga yang beruntung akan dimanjakan dengan fasilitas yang diberikan, sebab bukan hanya kendaraan tetapi juga disediakan driver atau supir serta bensin selama perjalanan mudik.

Para keluarga yang beruntung itu akan diantarkan sampai ke tempat tujuan di sepanjang Pulau Jawa.

Program "Ayo Pulang Kampung Bersama APV", menjadi bukti komitmen Suzuki terhadap keluarga di Indonesia, demikian siaran pers. (*)
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014