Jakarta (ANTARA News) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan program Suzuki Peduli Mudik 2014 yang merupakan wujud dukungan perusahaan terhadap kegiatan masyarakat melakukan pulang kampung atau mudik di tahun 2014.

Program tersebut mengusung tema "Lebih Mengerti Keluarga" dan menjadi bukti bahwa Suzuki Indonesia peduli terhadap keluarga Indonesia baik pengguna dan pelanggan roda empat (mobil) maupun roda dua (motor).

"Dengan adanya program 'Suzuki Peduli Mudik 2014 - Lebih Mengerti Keluarga', diharapkan dapat memberikan ketenangan hati kepada pelanggan setia Suzuki selama melakukan perjalanan mudik Lebaran agar tetap merasa aman dan nyaman," demikian siaran pers yang diterima di Jakarta, Rabu malam.

Sedikitnya 219 personel dikerahkan untuk menyukseskan program yang menyajikan empat titik Pos Siaga serta tiga titik lokasi Suzuki Emergency Road Assistant disamping sedikitnya 40 Bengkel Mobil Siaga dan 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik dari Jawa hingga Bali dan Sumatra, yang menjadi bagian dari layanan purna jual PT SIS.

Layanan Pos Siaga dapat dinikmati selama 24 Juli hingga 3 Agustus 2014, kemudian Bengkel Mobil Siaga dan SeRa beroperasi selama 24 jam sedangkan Bengkel Motor Siaga beroperasi hingga pukul 20:00 WIB pada setiap harinya selama durasi tersebut.

Pos Siaga Suzuki menyajikan fasilitas yang memanjakan pemudik di antaranya bebas pemeriksaan keamanan 23 items untuk roda empat dan 21 items untuk roda dua, ruang istirahat yang bersih dan nyaman, permainan konsol PlayStation, sambungan wifi, tenaga terapist atau tukang pijit, layanan SeRa dan gratis ta'jil menjelang waktu berbuka puasa.

Pos Siaga Suzuki Peduli Mudik 2014 terdapat di Rest Area KM 57 Jalan Tol Jakarta Cikampek, Restoran Pringsewu Tegal, Restoran Taman Pringsewu Sumpiuh Banyumas dan Jalan Raya Nagreg KM 36.

Jalur layanan Halo Suzuki pada nomor 0800-1100-800 juga beroperasi selama 24 jam untuk penanganan darurat dan pertanyaan lain seputar kebutuhan mudik para pelanggan. (*)
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014