Jakarta, (ANTARA News) - Chevrolet akan meluncurkan kampanye digital menyambut jersey home klub Manchester United pada 7 Juli mendatang dan mengajak para fans klub tersebut di seluruh dunia ikut berpartisipasi.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima pada Jumat disebutkan, kampanye digital itu memulai kerja sama antara perusahaan itu dengan MU yang mensponsori seragam kandang klub tersebut selama tujuh musim laga.

"Penggemar Manchester United dapat mengunjungi dan mendaftarkan diri di situs www.ChevroletFC.com untuk dapat mengenakan seragam kandang terbaru Manchester United secara virtual. Pengunjung situs juga dapat membagikan pengalaman tersebut lewat jejaring sosial sebagai bagian dari kampanye global Chevrolet “What Do You #PlayFor?”," kata Kepala Pemasaran Chevrolet Global Tim Mahoney.

Mahoney mengatakan keikutsertaan Chevrolet dalam mensponsori seragam terbaru Manchester United sangat dinantikan lebih dari 659 juta penggemar klub dan Chevrolet di seluruh dunia.

Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold mengatakan kerja sama itu merupakan momen yang bersejarah karena Chevrolet secara resmi menjadi sponsor kelima jersey Manchester United dalam kurun waktu 136 tahun.

Pada 23 Juli mendatang, jersey kandang terbaru Manchester United  akan dikenakan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan L.A. Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, Calif.

Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan Manchester United melawan Real Madrid yang akan berlangsung 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Mich.

Selain itu Chevrolet juga sedang menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16/17 Agustus 2014.
Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014