Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 25 konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA, pemenang undian Progran SAMBA 2014, telah mengunjungi berbagai tempat wisata menarik selama sepekan ini di Brasil.

"Dalam perjalanan selama satu pekan ini, para konsumen yang merupakan pemenang program jalan-jalan ke Brasil ini begitu antusias menikmati berbagai macam hiburan serta pesona negeri SAMBA ini dengan mengunjungi berbagai lokasi wisata pantai maupun lokasi-lokasi bersejarah yang ada di Brasil," kata FIFGroup dalam siaran persnya, Senin.
 
Menurut Casmita, salah seorang pemenang peserta tour, bahwa wisata ini merupakan suatu pengalaman yang sangat berharga. Menjadi bagian dari perhelatan event dunia, merupakan suatu pengalaman yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Bahkan, berbagai pengalaman seru seperti mengunjungi salah satu obyek wisata keajaiban dunia yaitu Bukit Corcovado menjadi kenangan terindah dalam hidupnya.

"Kami berharap pengalaman ini dapat dirasakan oleh para konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA. Semoga kegiatan seperti ini akan terus ada," kata Casmita.

Menurut Marketing Head FIFASTRA, Rita Sukmawangi, yang turut mendampingi para pemenang SAMBA 2014 ini, para pemenang Program SAMBA 2014 selain diajak ke lokasi-lokasi wisata menarik yang ada di Brasil, mereka juga mendapatkan kejutan-kejutan langsung dari bintang sepak bola nasional yang mendapingi mereka, Bambang Pamungkas.

"Kami sangat senang dapat berwisata bersama para konsumen FIFASTRA dan SPEKTRA. Kedepannya kami akan terus memberikan apresiasi untuk konsumen kami tercinta salah satu nya program 25 Berkah Umroh Setiap Bulan yang memperebutkan hadiah 150 tiket Umroh Gratis," kata Rita.

Seperti yang kita ketahui bahwa usai program SAMBA 2014, FIFASTRA dan SPEKTRA kembali mempersembahkan program undian 25 Berkah Umroh Setiap Bulan dengan total hadiah 150 tiket Umroh Gratis yang dimulai dari tanggal 15 Mei hingga 15 November 2014.

Caranya gampang, konsumen tinggal langsung mengajukan kredit motor Honda baru maupun bekas berkualitas melalui FIFASTRA atau kredit elektronik serta perabot rumah tangga melalui SPEKTRA.

"Ayo segera Kunjungi dealer motor Honda maupun toko elektronik terdekat di kota anda, dapatkan point untuk raih 150 tiket umroh gratis," jelas Rita.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014