Jakarta (ANTARA News) -All New Honda Jazz generasi ketiga hadir di Indonesia dengan sejumlah pembaruan dari model sebelumnya.

"Perubahan desain secara keseluruhan didukung dengan desain yang cool dan sporty, kabin luas serta berbagai teknologi dan fitur canggih," kata Presiden Direktur PT HPM Tomoki Uchida dalam acara peresmian tersebut.

Menurut dia, pengembangan generasi ketiga Honda Jazz itu didasarkan pada reputasi dan seluruh ciri khas dari generasi sebelumnya.

All New Honda Jazz tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

Produk terbaru Honda Jazz ini dijual mulai dari harga Rp199 juta untuk tipe A M/T, Rp217 juta untuk tipe S M/T, Rp227 juta untuk tipe S CVT, Rp238 juta untuk tipe RS M/T, dan Rp248 juta tipe RS CVT.

"Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek. Harga dapat berbeda untuk beberapa warna tertentu," kata Direktur Marketing dan After Sales Service PT HPM Jonfis Fandy.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014