Jakarta (ANTARA News) - Untuk merayakan ulang tahun yang ke-44, Astra Motor adakan pelayanan istimewa seperti cuci motor hingga servis motor gratis.

Semua dealer Astra Motor di seluruh Indonesia juga akan buka pada hari Minggu dan memberikan hafiang langsung untuk konsumen yang membeli sepeda motor.

 “Pada momen ulang tahun kali ini kami ingin berbagi dan merayakan ulang tahun bersama konsumen. Salah satunya dengan memberikan kesempatan spesial mendapatkan hadiah langsung,” ungkap CEO PT Astra International Tbk – Honda Sales Operation (Astra Motor), Sigit Kumala dalam siaran pers yang diterima Antara, Sabtu.

Astra motor yang didirikan pada 1970, juga akan memberikan hadiah langsung pada yang memiliki ulang tahun yang sama yakni 15 Juni. Dengan ini, dia berharap bahwa pihak bisa memberikan apresiasi kepada konsumennya.

“Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang seperti saat ini adalah berkat dukungan dari konsumen. Untuk itu, momen ulang tahun ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kado istimewa sebagai wujud terima kasih kami kepada para konsumen sepeda motor Honda, khususnya konsumen Astra Motor,” kata Sigit.

Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014