Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2014 sebagai upaya perusahaan itu untuk dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan main dealer.

Kontes adu keterampilan memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang diikuti 41.859 karyawan Honda itu dibagi dalam tiga kategori, yaitu front line people (FLP), deliveryman, dan pimpinan jaringan Honda.

"Kontes Layanan Honda menjadi salah satu upaya berkelanjutan yang kami susun untuk terus mengasah keterampilan front line people, deliveryman, dan pimpinan jaringan Honda di seluruh Indonesia." kata General Manager Honda Customer Care Center PT AHM Istiyani Susriyati dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Para peserta mengikuti seleksi tahap regional hingga menuju tahap final.

Kontes Layanan Honda Nasional tahun ini memasuki tahun kedelapan sejak pertama kali digelar pada 2007, dan berlangsung selama 5 hari pada 9-13 Juni 2014.

Metode penilaian kontes itu terdiri dari tes teori, praktik bermain peran, pengamatan kepribadian, observasi dan survei lapangan.

Pemenang utama kontes Layanan Konsumen Honda itu adalah Asep Wahyudi untuk kategori front line people, Agus Prayitno kategori deliveryman, dan Faizin kategori pimpinan jaringan.

Untuk para pemenang, PT AHM menyediakan tiga unit sepeda motor dan piala bergilir untuk juara terbaik dari tiap kategori, tropi, serta piagam penghargaan.

Pewarta: Yuni Arisandy Sinaga
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014