Jakarta (ANTARA News) - PT. Piaggio Indonesia, agen tunggal merek skuter Vespa dan Piaggio meluncurkan dua varian baru yakni Vespa Sprint dan Vespa GTS Super di Pekan Raya Jakarta, Jakarta, Jumat sore. 

Managing Director PT. Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyebutkan bahwa ini merupakan langkah pabrikan asal Italia ini untuk memberikan pilihan lebih banyak kepada masyarakat Indonesia. 

"Kami akan lakukan strategi premium dan langkah konsisten terhadap produk," katanya saat peluncuran di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jumat. 

Varian Vespa Sprint 150 3V memiliki bentuk bodi yang serupa dengan Vespa Primavera namun dengan lampu depan yang berbentuk segiempat serta menggunakan ban berukuran 12 inchi. Motor ini bertipe lem 3 katup, empat langkah silinder tunggal dengan kapasitas 154,8 cc dengan daya maksimum 8,7 kW/7500 rpm dengan torsi maksimum 12 Nm pada 5000rpm. 

"Tiga untuk Sprint, muda, sporty dan maskulin," katanya. Sedangkan Vespa GTS Super 150 3V diklaim sebagai perpaduan antara desain Vespa GTS dengan Vespa Super. 

"Vespa ini memberikan kenyamanan, daya tahan, keamanan dan kinerja yang mulus," kata Marco. 
Vespa Sprint dibanderol mulai Rp42.750.000 on the road Jakarta, sedangkan Vespa GTS Super dijual dengan harga Rp39.850.000.

Calon pembeli bisa mulai membeli kedua varian ini di diler Vespa mulai Juni untuk GTS Super dan Juli untuk Sprint.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014