Bandung (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menargetkan menguasi sekitar 14 hingga 15 persen pasar mobil nasional pada 2015.

Executive General Motor KTB Kosei Tamaki mengatakan total pasar mobil Indonesia pada 2015 diperkirakan akan mencapai 1,5 juta unit naik dari 1,3 juta pada 2014, setelah pada 2013 tercatat 1,2 juta unit.

Dengan diluncurkannya New Outlander Sport baru-baru ini, KTB mengharapkan penjualannya untuk kendaraan penumpang naik 10.000 unit dalam setahun.

Di tengah persaingan yang kian ketat pasar SUV dan MPV di Indonesia, Tamaki disela test drive New Outlander Sport di Bandung, Jawa Barat pada Rabu mengatakan, Mitsubishi masih bisa mempertahankan pangsa pasarnya.

Mengenai New Outlander Sport, Tamaki saat memberikan sambutan melepas rombongan test drive ke Bandung mengatakan dirinya sangat percaya dengan produk baru Mitsubishi tersebut yang mendapatkan banyak improvement.

Sementara pereli nasional Rifat Sungkar yang mengaku sudah mencoba New Outlander Sport menyebut bahwa mobil SUV itu betul-betul freshly reborn dari Outlander.

Dengan banyak penyempurnaan pada berbagai sisi, New Outlander Sport terasa lebih nyaman dan soft.

Penyempurnaan pada suspensi telah membuat New Outlander Sport lebih nyaman, baik saat akselerasi maupun pengereman (breaking).

"Kontruksi dan suspensinya benar-benar beda dengan sebelumnya," kata Rifat.

Perubahan sudut kemiringan sandaran kursi baris kedua telah menambah kenyamanan.

Perubahan bumper membuatnya lebih elegan, dengan garis lebih flat, sementara yang lama lebih tinggi, katanya.(*)
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014