Jakarta (ANTARA News) - Pick up diesel Tata Ace tampil memeriahkan Pesta Wirausaha di Gedung Sasana Kriya 13, 14, 15 Mei 2014 di Taman Mini Indonesia Indah.

Manoj Arora, General Manager Sales & Marketing Tata Motors Distribusi Indonesia mengatakan bahwa keikutsertaan Tata Motors dalam Pesta Wirausaha merupakan bukti kehadiran mereka memberikan solusi pintar transportasi masyarakat Indonesia dalam berbagai kebutuhan.
 
“Termasuk berkontribusi terhadap pertumbuhan positif wirausahawan Indonesia melalui pemasaran Tata Super Ace 1405 cc diesel, sebuah kendaraan niaga yang sangat cocok untuk mendukung kemajuan wirausahawan industry kecil menengah,” kata Manoj seperti dikutip dari siaran pers TMDI.

Menurut TMDI, Tata Super Ace merupakan satu-satunya di kelasnya yang bermesin diesel.

Bak muatan Super Ace juga paling panjang (2630 mm) dan paling luas (3.8 m2). Deknya rendah (597 mm) dengan fitur 3-way drop side yang memudahkan naik turun muatan.

"Terpenting, Tata Super Ace didukung pula oleh jaminan efisiensi biaya perawatan, suku cadang termurah di kelasnya serta garansi 3 tahun atau 100.000 kilometer," kata Manoj.

PT TMDI fully subsidiary Tata Motors Limited adalah  Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia.

Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India dan telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014