Jakarta (ANTARA News) - Fiat500 segera resmi hadir di Indonesia dengan penambahan varian terbaru dari keluarga 500 (Cinquecento).

Siaran pers Garansindo Inter Global, agen Fiat di Indonesia, menyebutkan peluncuran tersebut akan dilakukan  dalam acara “Una Vita Felice” (A Happy Life) – sesuai dengan brand campaign Fiat 500 di Indonesia tahun ini : "The City Car that Makes You Smile.”

Theme song keseluruhan brand Fiat tahun ini yaitu “Happy Song” yang dipopulerkan oleh Pharell Williams.

“Dalam waktu dekat, hanya tinggal menghitung hari saja, kami akan meluncurkan secara resmi Fiat 500 di Indonesia serta meluncurkan varian terbaru dari Fiat 500,”ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT. Garansindo Inter Global.

Area Pameran seluas lebih dari 500 m2 di sebuah Mall terkemuka di Selatan Jakarta telah dipersiapkan untuk acara tersebut.

Peluncuran Fiat500 ini juga akan dilanjutkan dengan pameran selama 2 minggu.

Fiat500 pertama kali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 dalam rangka brand launch.

PT Garansindo Inter Global selaku Authorized General Distributor brand Fiat di  Indonesia menerima 107 pemesanan Fiat 500 dan Fiat 500C (Convertible) dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2013.

“107 pemesanan Fiat 500 melampaui ekspektasi kami, dimana pada saat itu kami hanya melakukan brand launch Fiat,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.  

Sejak diluncurkan kembali pada tahun 2007, Fiat 500 telah meraih lebih dari 80 penghargaan diseluruh dunia, diantaranya adalah 5-stars dari Euro NCAP (European National Car Assesment Program), “Top Safety Pick” Insurance Institute for Highway Safety, Consumer Digest “Best Buy” for 2014,  “10 Coolest New Cars” for 2013 dari Kelly Blue Book.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014