Bekasi (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program servis murah di bengkel resmi Toyota, dengan diskon hingga 50 persen untuk brake pad dan brake shoe bagi pengguna Kijang Kapsul.

Program ini merupakan kelanjutan dari program serupa yang pernah dilakukan pada 2012 untuk oil filter dan air filter.

“Untuk mengedepankan The Best Total Ownership Experience yang didasarkan pada filosofi Customer First, dan sebagai apresiasi Toyota terhadap pemilik Kijang Kapsul, kami hadirkan servis hemat hingga 50 persen agar kendaraanya tetap dalam kondisi prima," kata General Manager Corporate Planning and Public Relation TAM, Widyawati di Bekasi, Minggu.

Ia mengatakan, pelanggan setia Toyota dapat membawa Kijang Kapsul ke bengkel resmi Toyota yang tersebar di pelosok Nusantara.

Untuk harga, brake pad yang biasanya dijual Rp475 ribu, menjadi Rp206 ribu, sedangkan brake shoe dari Rp496 ribu menjadi Rp240 ribu.

"Program ini diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pemilik Kijang Kapsul untuk dapat kembali menikmati layanan di jaringan workshop Toyota di seluruh Indonesia," kata Widyawati.

Servis dengan biaya ringan ini ditujukan untuk Kijang Kapsul keluaran tahun 1997 – 2004. Program ini berlaku mulai hari ini hingga seterusnya tanpa ada batas waktu.

Kijang Kapsul merupakan salah satu ikon produk tersukses dari Toyota. Sejak peluncuran pertama pada Desember 1996 hingga November 2004, mobil ini telah terjual 377.045 unit.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014