Jakarta (ANTARA News) - Yamaha meluncurkan Fino Fuel Injection (FI) Special Edition yang dilengkapi asesoris untuk dua tipe, Fino FI Premium dan Fino FI Sporty.

Yamaha menjual Fino FI Special Edition yang sudah dilengkapi dengan satu set asesoris, baik untuk tipe Premium maupun Sporty.

Sedangkan asesoris yang dijual terpisah atau satuan, bisa dibeli langsung oleh konsumen di diler-diler resmi Yamaha.

Asesoris bergaya buatan pabrikan Yamaha ini tersedia 12 buah untuk Fino FI Premium seharga Rp1,8 juta dan 10 buah untuk Fino FI Sporty seharga Rp1,1 juta.

"Yamaha menyediakan Fino FI Special Edition dengan asesoris khusus ini agar konsumen bisa lebih bergaya sesuai karakter Fino yang lifestyle anak muda," jelas GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, Eko Prabowo dalam siaran persnya yang diterima Antara News di Jakarta, Jumat.

Untuk tipe premium, lanjut Eko, asesoris yang digunakan misalnya bag brown dan behel di spakbor depan dan body belakang (Front Fender Bumper Sainless).

Sedangkan asesoris berkarakter Sporty, misalnya dapat memakai Side Skirt (Left and Right) Chrome Plate, yang membuat motor terlihat lebih sporty.

Pewarta:
Editor: Ella Syafputri
Copyright © ANTARA 2014