Jakarta (ANTARA News) - Toyota Indonesia kembali menghadirkan Toyota Home Service (THS) dengan sepeda motor untuk menjawab kebutuhan pelanggan di perkotaan.

"Situasi jalanan yang macet di perkotaan, membuat pelanggan tidak selalu bisa datang ke bengkel, sehingga mereka ingin didatangi untuk mendapatkan perawatan kendaraan," kata Chief Executif Auto2000, Suparno DJ Jasmin saat Media Gathering TMS di Jakarta, Selasa.

Jenis servis yang bisa dilakukan dengan layanan yang bisa dikerjakan di manapun ini adalah pemerikasaan berkala internal dan eksternal dan servis lain yang pengerjaannya kurang dari dua jam.

Untuk tahapan awal, layanan THS dengan sepeda motor akan ada di empat outlet di Jakarta, yakni Auto2000 Pramuka, Kalimalang, Tebet Supomo dan Radio Dalam.

Suparno mengatakan bahwa tidak ada biaya tambahan untuk penggunaan layanan THS, sama seperti biaya yang dikeluarkan pelanggan saat melakukan servis di bengkel Toyota.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengatakan bahwa layanan ini dihadirkan untuk menjaga kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan pelanggan.

"Toyota Indonesia ingin memberikan pengalaman kepemilikan secara total kepada pelanggan," katanya.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014