Jakarta (ANTARA News) - Pameran teknologi informasi, Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 tidak hanya diikuti produsen gadget atau komputer, tetapi juga produsen otomotif Suzuki yang menampilkan Karimun Wagon R.

Mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost Green Car (LCGC) ini menjadi satu-satunya kendaraan roda empat yang dipamerkan di acara ini.

"Sebenarnya mobil ini dijadikan grandprize di akhir acara, tapi sekalian kami pajang di sini buat dipromosikan juga," kata pegawai booth Suzuki, Rizki, di arena MBCS di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis.

Karimun Wagon Z diperkenalkan di Indonesia pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, dan mulai dipasarkan pada awal tahun ini.

Mobil yang dijual on the road (OTR) mulai Rp78,7 juta ini mengusung tagline SUPER, yang merupakan singkatan dari Spacious, Useful, Practical, Efficient dan Reasonable.

"Lumayan banyak pengunjung yang nyari gadget tapi mampir juga ke booth kami," ujar Rizki.

Selain Suzuki, satu lagi produsen otomotif yang ambil bagian di pameran ini adalah Yamaha, yang menampilkan sepeda motor seperti Mio, Xeon dan V-Ixion.
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014