Jakarta (ANTARA News) - Varian Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) terbaru Honda, Mobilio, menjadi model terlaris pada Februari kemarin di antara model-model yang dipasarkan Honda Prospect Motor di Indonesia.

Berdasarkan siaran pers yang diterima ANTARA News, Rabu, penjualan varian ini mencapai 6.241 unit, menaikkan penjualan Honda 23 persen dibanding Januari.

Saat ini, pemesanan untuk Honda Mobilio telah menembus angka 20 ribu unit, sementara secara total sejak Januari hingga Februari telah mencapai 7.299 unit.

Selain Mobilio, varian LCGC, Honda Brio Satya juga jadi penyumbang terbesar kedua dengan penjualan 2.061 unit, sementara varian city car Honda Brio terjual 1.378 unit.

Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, menyebutkan bahwa penjualan bulan ini cukup baik terutama ditopang varian terbaru, Honda Mobilio.

"Kami akan terus memaksimalkan kapasitaa produksi untuk Honda Mobilio sehingga dapat mengirimkan Honda Mobilio kepada konsumen dalam waktu yang lebih cepat," katanya.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014