Jakarta (ANTARA News) - Indonesia International Motor Show (IIMS) ke 22 pada September 2014  akan fokus pada peningkatan kualitas melalui perbaikan dan maksimalitas penyelenggaraan.

Beberapa inovasi akan dilakukan panitia yang salah satunya dengan menambah kebutuhan lahan seluas 10 persen.

Selain itu, kenyamanan pengunjung juga menjadi fokus lainnya, yakni berupa kemudahan perjalanan menuju dan dari lokasi, mempersiapkan area pamer dan program unggulan lainnya.

“IIMS 2013 merupakan penyelenggaraan yang luar biasa dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi kami, namun kami bertekad untuk terus menyempurnakan pelaksanaan IIMS tahun ini menjadi lebih baik dan tetap menjadi yang terbesar,” kata Johnny Darmawan dalam siaran pers.

Menuju ajang yang akan berlangsung pada tanggal 18 – 28 September 2014 itu, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang kembali bekerjasama dengan Dyandra Promosindo telah menggelar launching untuk kalangan Agen Pemegang Merek (APM) anggota Gaikindo belum lama ini.

APM mobil menyatakan kesiapannya berkreasi dalam menunjukkan teknologi, produk, dan inovasi terbaru dalam IIMS 2014. 38 merek anggota Gaikindo yang terdiri atas 29 passenger cars dan 9 commercial vehicles akan kembali berpartisipasi.

IIMS 2014 juga masih akan menghadirkan sajian menantang dari para profesional racer dengan area seluas lebih dari 6.000 m2.

"IIMS akan menepati janjinya untuk selalu memberikan yang lebih baik  dan lebih baik lagi," tutup  Johnny Darmawan.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014