Jakarta (ANTARA News) - Promosi Dubai Shopping Festival memberikan Lamborghini Aventador Roadster 2014 secara gratis untuk setiap pembelian penthouse di Damac Maison, Dubai Mall Street.

"Promosi DSF Damac Properties selalu sangat ditunggu dan kita melihat beberapa hasil terbaik saat ini," kata wakil presiden senior Damac Properties Niall McLoughlin.

Lamborghini Aventador Roadster dilego pada harga 441.600 dolar AS. Mobil ini ditenagai mesin 6.5L V12 yang mampu menyemburkan tenaga 650 HP (510 kW) dan torsi 690 Nm (510 lb-ft).

Seperti diberitakan laman Inautonews, ini bukan pertama kalinya pembeli properti di Dubai diberi hadiah mobil. Tahun lalu, Audi R8, Audi A8, Audi A6 dan Audi A4 diberikan secara cuma-cuma.

Pembeli properti lainnya akan menerima BMW atau MINI Cooper, tergantung pada properti yang mereka beli.

Selain mobil, dalam beberapa tahun terakhir Damac Properties juga pernah menawarkan hadiah jet pribadi, kapal pesiar dan bahkan pulau pribadi di Karibia.

Harga untuk satu unit apartemen tidak disebutkan, namun biaya untuk seluruh proyek yang berjumlah empat menara ini mencapai 1 miliar dolar AS.
Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2014