Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 100 klub pecinta sepeda motor skuter transmisi otomatis Honda Vario berkumpul di Sabuga, Bandung, Minggu.

Klub tersebut berupaya mempererat hubungan kekerabatan sesama pengguna Vario di seluruh Indonesia.

"Jambore Nasional Paguyuban Vario Nusantara ini merupakan kegiatan tahunan untuk sarana saling berinteraksi dan berkomunikasi antarkomunitas pecinta Honda Vario," kata General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Astra Honda Motor Istiyani Susriyati.

Dalam siaran persnya, AHM menyebut komunitas itu berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Honda Vario Rider Club (HVRC, Bandung), Yogyakarta Vario Community (Javacomm), Vario Rider Bogor (VRB), HVOC Lombok, Vario Bali Club (VBC), Vanatic Medan dan Vario Mahakam.

Sementara itu, klub lain di luar komunitas pecinta Vario di bawah Paguyuban Ikatan Motor Honda Bandung dan Forum Club Motor Bandung juga akan ikut meramaikan acara Jamnas Paguyuban Vario Nusantara itu.

Jamnas Paguyuban Vario Nusantara ke-4 tersebut dimeriahkan beragam aktivitas seperti permainan interaktif antara "bikers".

Para pecinta Honda Vario itu juga melakukan aksi sosial dalam bentuk pemberian sembako untuk Panti Jompo Budi Pertiwi yang diserahkan langsung oleh para perwakilan klub Honda Vario.

Honda Vario merupakan produk skutter matik pertama AHM yang diluncurkan pada 2006.


Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013