Jakarta (ANTARA News) - General Motors (GM) Indonesia menilai Bekasi Timur sebagai kawasan prospektif sehingga mereka meresmikan delaer keduanya di kota Bekasi di Jalan Diponegoro, Bekasi Timur, Selasa.

"Bekasi Timur merupakan kawasan residensial dan komersial yang sedang berkembang dan kami melihat potensi pasar yang sangat besar untuk perkembangan industri otomotif," kata Manajer Operasi Chevrolet Citra Nusa Wahana Edi Rachmanuddin.

Ia meyakini merk Chevrolet dapat diterima warga Bekasi Timur dengan produk-produk yang sesuai kebutuhan mereka.

Presiden Direktur GM Indonesia Michael Dunne menyebut dealer terbaru ini adalah "rumah" yang ramah bagi warga Bekasi Timur.

"Dealer baru ini merupakan rumah terbaru kami yang siap menyambut pelanggan dengan berbagai fasilitas yang akan membuat setiap pengunjung merasa hangat dan nyaman seperti di rumah," katanya.

Dealer Chevrolet kedua di Bekasi setelah yang pertama di Bekasi Barat itu berdiri di atas lahan 1.800 meter persegi dengan kapasitas display 16 unit serta 10 service bay.

Dealer ini memungkinkan Chevrolet menjangkau pelanggan di daerah penyangga Jakarta seperti Tambun, Cibitung, Cikarang dan Karawang.
Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013