Jakarta (ANTARA News) - Pertandingan adu cepat Honda Brio Speed Challenge akan memasuki putaran terakhir yang digelar di Sirkuit Internasional Sentuk, Bogor, Jawa Barat pada Minggu esok.

Pada putaran sebelumnya, Sendy Setiawan dari tim Bintang Sono GT Radial RT memenangi balapan yang diikuti 19 peserta diikuti oleh Radityo Mahendra dan Romy msaing-masing dari Privateer.

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy dalam siaran pers yang diterima Antara, mengatakan bahwa masing-masing pembalap sudah memperlihatkan kemampuan serta performa mobil.

"Kini, penentuan gelar juara akan segera ditentukan pada seri pamungkas yang akan digelar akhir pekan ini," katanya.

Tidak hanya itu, gelaran Honda Jazz Speed Challenge 8 juga mulai memasuki putaran terakhir yang diadakan Minggu ini di Sentul, Bogor.

"Persaingan para pembalap profesional sejak dari awal musim hingga akhir musim sangat kompetitif, dan kejuaraan tinggal menyisakan satu seri lagi untuk penentuan gelar juara. Persaingan para pembalap profesional muda tersebut turut didukung oleh bakat alami mereka serta mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka di ajang balap ini," kata Jonfis.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013