Jakarta (ANTARA News) - Toyota menghadirkan prototipe SUV terbaru yang dilengkapi dengan alat mandi, mesin cuci dan pengering mini, kulkas dan blender.

Mobil bernama LifeTime Fitness RAV4 ini diperuntukkan bagi atlet triatlon yang menempuh serangkaian olahraga seperti renang, balap sepeda dan lari.

RAV4 yang dibuat Motorsports Technical Center di Torrance, California, untuk menunjukkan kemampuan kendaraan mengakomodasi kebutuhan atlet triatlon itu ditampilkan dalam pameran di Las Vegas pada Senin.

Mobil yang punya lekukan pada atap untuk menjerat roda sepeda balap atlet triatlon itu antara lain dilengkapi dengan lima galon air, pencuci dan pengering, lemari es dan blender, sound system mewah serta kursi pijat.

"RAV4 menyatukan semangat atlet triatlon untuk menerapkan gaya hidup aktif dan sehat dan dorongan untuk berpacu lebih cepat dan lebih pintar," kata Sarah Haskins, salah seorang atlet triatlon yang tergabung dalam proyek ini.

"Alat-alat mutakhir yang ada di kendaraan ini akan membantu kami untuk terus membangun keterampilan balap dan memungkinkan kami untuk sedikit bersantai," kata dia seperti dilansir laman USA Today.

Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2013