Jakarta (ANTARA News) - PT. Proton Edar Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek Proton di Indonesia hari ini meluncurkan varian terbaru yakni Proton Suprima S di Jakarta, Rabu.

Varian hatchback dari Proton ini, menurut President Director PT Proton Edar Indonesia, Mohd Asri Bin Khayan diklaim sebagai varian terbaik yang pernah Proton luncurkan di Indonesia.

Ia mengungkapkan peluncuran varian premium dengan mesin CVE 1.6 liter turbo Proton ini merupakan bentuk komitmen perusahaan asal Malaysia ini untuk ikut bertarung di pasar otomotif Indonesia.

"Pada 13 Juni lalu kami baru meluncurkan Proton Preve dan hari ini kami sudah kembali meluncurkan varian baru, ini merupakan bentuk komitmen kami," katanya.

Sementara itu, COO, Commercial Proton, Hisham Othman menyebutkan bahwa Proton memfokuskan pada peningkatan setiap aspek dari Proton Suprima S, terutama terkait aspek keamanan berkendara.

"Proton Suprima S dilengkapi dengan standar keamanan tertinggi," katanya dalam kesempatan yang sama.

Dia membuktikan bahwa Proton Suprima S mendapat penghargaan 5 Star Australasian Car Assessment Program (ANCAP) serta beberapa fasilitas keamanan lainnya.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013