Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 29 klub pengguna Toyota memeriahkan Toyota Jamboree 2013, acara tahunan yang diselenggarakan sejak 2008.

Ajang silaturahmi ini dihadiri oleh antara lain, TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (Kijang Innova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla Club), dan ALTIC (Altis). Kota lain pun turut memeriahkan acara ini, seperti Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Yaris Club Indonesia (YOI), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Indonesia Kijang Club (IKC) dari Makassar.

Jogjakarta dan Semarang juga mengirim klub mereka, seperti Jogja Yaris Community (JYC), Jogja Fortuner Community, Semarang Yaris Owner Group, dan Semarang Toyota Avanza Owner Club.

Sekitar 1.000 anggota komunitas pengguna Toyota dari Jakarta, 500 peserta dari Jogjakarta, serta 600 peserta dari Makassar, memeriahkan Toyota Jamboree yang diadakan, Sabtu.

Dalam rilis pers yang diterima ANTARA News, Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, berkata Toyota Astra Motor berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik guna memberikan kepuasan bagi pelanggan setia, seperti konsep yang mereka usung, Toyota as a true friend dan goodness for tomorrow.

"Selain sebagai ajang untuk berbagi kebaikan, event ini diharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan yang erat antara Toyota dan anggota komunitasnya, serta meningkatkan solidaritas antara komunitas pengguna kendaraan Toyota,” kata Johnny, pada Opening Ceremony Toyota Jamboree 2013 di kantor pusat PT Toyota Astra Motor.

Dengan tema, "Drive With Soul - Fun Rally", Toyota memfasilitasi anggota komunitas dalam wadah komunitas pemilik kendaraan Toyota, melakukan hal-hal positif, serta melaksanakan kegiatan rally dan charity.

Rangkaian kegiatan Toyota Jamboree 2013 meliputi opening dan pelepasan di kantor pusat Toyota Astra Motor di Sunter, dilanjutkan dengan rally melewati 10 pos, serta finish di Taman Budaya, Sentul City.(*)


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013