Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) mempersembahkan program Gelegar Berhadiah (Geber) Miliaran Honda 2013 sebagai apresiasi untuk konsumen setia dan pecinta Honda Revo dan Honda Blade.

GM Perencanaan Pemasaran dan Analisis AHM Agustinus Indraputra dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat, mengatakan program tersebut merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap masyarakat yang senantiasa memercayai dan memilih sepeda motor Honda dalam aktivitas sehari-hari.

"Kami berharap program undian berhadiah milyaran ini dapat mendampingi pecinta motor bebek Honda dalam mewujudkan keinginan dan mimpinya.”

Program tersebut menyediakan hadiah uang tunai Rp1 miliar untuk dua orang pembeli Honda Revo Series dan Honda Blade. Selain itu, disediakan juga hadiah menarik lain berupa 50 unit emas batangan seberat total 1.250 gram, 300 voucher belanja senilai total Rp150 juta, dan 2.000 jaket eksklusif.

Program Geber Miliaran Honda yang pajah hadiah undiannya ditanggung AHM itu digelar pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2013 di seluruh dealer resmi Honda yang tersebar di lebih dari 1.800 lokasi di seluruh Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, AHM menyediakan beragam produk mulai dari tipe bebek, skutik, hingga sport. Untuk para pecinta motor tipe bebek, AHM menyediakan tiga model Honda Revo series, Honda Blade, dan Honda Supra X 125 series.

Dikenal sebagai Raja Motor Bebek, dominasi Honda di pasar motor bebek nasional tak pernah tergoyahkan dan pada kurun waktu delapan bulan pertama tahun ini, tercatat penjualan motor bebek Honda sebanyak 591.002 unit.
Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2013