Must Read

Selasa, 28/07/2015

New Kijang Innova kini "facelift"

Senin, 19 Agustus 2013 14:30 WIB | 8.943 Views
New Kijang Innova  kini
New Kijang Innova Tipe G Luxury (Istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memperbaharui penampilan  (facelift) Kijang Innova.

"Kami refresh produk untuk jaga legenda yang kita sayangi ini, Kijang. Ini kita make-up sedikit," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan di Jakarta, Senin.

Facelift itu menurut Johnny agar New Kijang Innova tampil dengan kesan lebih gagah dengan sejumlah perubahan sisi eksterior dan interior.

Dari sisi eksterior, perubahan terjadi mulai dari desain bentuk yang lebih besar dan sedikit meruncing di bagian ujung. Selain itu, perubahan juga dilakukan pada radiator grille, foglamp ornament, back door garnish serta aerokit.

Sementara itu dari sisi interior, terdapat sistem audio yang diperbaharui dengan teknologi ala komputer tablet, plus dual airbags dan seatbelt pretensioner dan force limiter untuk melindungi pengemudi.

"Dengan demikian semua kendaraan kami semuanya sudah punya dual airbags demi keamanan," katanya.

Kendaraan keluarga yang kini memasuki generasi kelima dari varian tersebut, lanjut Johnny, telah menemani lebih dari 1,5 juta masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 1977.

"Kami berharap kendaraan ini bisa terus berkembang ke generasi keenam, tujuh atau delapan di masa depan," ujarnya.

Tanpa ada komitmen target penjualan, Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengatakan pihaknya berharap penjualan bisa berada di kisaran 6.000-7.000 unit per bulan.

"Sebenarnya tidak ada target khusus, sekarang pun kisaran penjualan Innova sekitar 5.000-6.000 unit/ bulan." katanya.

COPYRIGHT © 2013

Galeri Foto Terkait
Penjualan sepeda motor Honda tercatat tumbuh 18,7 persen dengan total penjualan 361.767 unit pada bulan Juni lalu. Siaran pers Honda, Rabu, menyebutkan bahwa peningkatan ...
» Selanjutnya
Honda HR-V meraih predikat lima bintang untuk tingkat keselamatan terbaik versi ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) yang diterima oleh Asian Honda Motor Co., Ltd di Malaysian ...
» Selanjutnya
Perusahaan asal Amerika Serikat, Terrafugia, telah mengungkapkan rincian terbaru tentang mobil terbang TF-X jelang usulan peluncuran pada tahun 2021.Menurut laman Car Advice, ...
» Selanjutnya
Saat induk perusahaan Mercedes Benz, Daimler fokus menyempurnakan truk kendali otomatis bernama Freightliner, BMW mengambil langkah lain dengan menghadirkan truk ramah ...
» Selanjutnya
Back to top