Must Read

Rabu, 02/09/2015

New Kijang Innova kini "facelift"

Senin, 19 Agustus 2013 14:30 WIB | 9.117 Views
New Kijang Innova  kini
New Kijang Innova Tipe G Luxury (Istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memperbaharui penampilan  (facelift) Kijang Innova.

"Kami refresh produk untuk jaga legenda yang kita sayangi ini, Kijang. Ini kita make-up sedikit," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan di Jakarta, Senin.

Facelift itu menurut Johnny agar New Kijang Innova tampil dengan kesan lebih gagah dengan sejumlah perubahan sisi eksterior dan interior.

Dari sisi eksterior, perubahan terjadi mulai dari desain bentuk yang lebih besar dan sedikit meruncing di bagian ujung. Selain itu, perubahan juga dilakukan pada radiator grille, foglamp ornament, back door garnish serta aerokit.

Sementara itu dari sisi interior, terdapat sistem audio yang diperbaharui dengan teknologi ala komputer tablet, plus dual airbags dan seatbelt pretensioner dan force limiter untuk melindungi pengemudi.

"Dengan demikian semua kendaraan kami semuanya sudah punya dual airbags demi keamanan," katanya.

Kendaraan keluarga yang kini memasuki generasi kelima dari varian tersebut, lanjut Johnny, telah menemani lebih dari 1,5 juta masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 1977.

"Kami berharap kendaraan ini bisa terus berkembang ke generasi keenam, tujuh atau delapan di masa depan," ujarnya.

Tanpa ada komitmen target penjualan, Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengatakan pihaknya berharap penjualan bisa berada di kisaran 6.000-7.000 unit per bulan.

"Sebenarnya tidak ada target khusus, sekarang pun kisaran penjualan Innova sekitar 5.000-6.000 unit/ bulan." katanya.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Galeri Foto Terkait
Sales promotion girl (SPG) dari booth Toyota Astrido, Windi Adysty, berhasil menyabet gelar sebagai Miss Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, mengalahkan sembilan ...
» Selanjutnya
"Enggak ada knalpotnya ya?," kata seorang pengunjung yang mengamati Sedan Mirai di booth Toyota pada pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show di BSD City, Tangerang ...
» Selanjutnya
Vortech Supercharges, produk aftermarket penambah tenaga mobil asal Amerika Serikat, kini sudah bisa dinikmati pecinta otomotif di Indonesia. "Kami bangga ditunjuk langsung oleh ...
» Selanjutnya
Perhelatan otomotif tahunan Indonesia International Motor Show yang berlangsung selama 11 hari 19-30 Agustus 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, berhasil mengumpulkan transaksi ...
» Selanjutnya
Back to top