Must Read

Kamis, 28/07/2016

New Kijang Innova kini "facelift"

Senin, 19 Agustus 2013 14:30 WIB | 10.718 Views
New Kijang Innova  kini
New Kijang Innova Tipe G Luxury (Istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - PT Toyota Astra Motor (TAM) memperbaharui penampilan  (facelift) Kijang Innova.

"Kami refresh produk untuk jaga legenda yang kita sayangi ini, Kijang. Ini kita make-up sedikit," kata Presiden Direktur TAM Johnny Darmawan di Jakarta, Senin.

Facelift itu menurut Johnny agar New Kijang Innova tampil dengan kesan lebih gagah dengan sejumlah perubahan sisi eksterior dan interior.

Dari sisi eksterior, perubahan terjadi mulai dari desain bentuk yang lebih besar dan sedikit meruncing di bagian ujung. Selain itu, perubahan juga dilakukan pada radiator grille, foglamp ornament, back door garnish serta aerokit.

Sementara itu dari sisi interior, terdapat sistem audio yang diperbaharui dengan teknologi ala komputer tablet, plus dual airbags dan seatbelt pretensioner dan force limiter untuk melindungi pengemudi.

"Dengan demikian semua kendaraan kami semuanya sudah punya dual airbags demi keamanan," katanya.

Kendaraan keluarga yang kini memasuki generasi kelima dari varian tersebut, lanjut Johnny, telah menemani lebih dari 1,5 juta masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada 1977.

"Kami berharap kendaraan ini bisa terus berkembang ke generasi keenam, tujuh atau delapan di masa depan," ujarnya.

Tanpa ada komitmen target penjualan, Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo mengatakan pihaknya berharap penjualan bisa berada di kisaran 6.000-7.000 unit per bulan.

"Sebenarnya tidak ada target khusus, sekarang pun kisaran penjualan Innova sekitar 5.000-6.000 unit/ bulan." katanya.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2013

Galeri Foto Terkait
Bersamaan dengan peluncuran sepeda motor bebek kelas atas All New Supra GTR-150 untuk penggemar touring, Honda juga memasarkan aksesoris baik untuk penampilan maupun ...
» Selanjutnya
Pasar mobil hibrida di Indonesia masih bisa dikatakan langka jika dibandingkan dengan mobil konvensional baik bermesin bensin maupun diesel. Menurut General Manager Strategi ...
» Selanjutnya
Beberapa dealer mobil Mercedes-Benz memanfaatkan tren Pokemon GO untuk menarik minat pengunjung.Produsen otomotif asal Jerman tersebut telah mendistribusikan rincian panduan ...
» Selanjutnya
Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), baru saja memperkenalkan penyegaran baru terhadap city car andalan mereka Mirage di ...
» Selanjutnya
Back to top