Jakarta (ANTARA News) - New Mazda CX-5 2.5 L ditargetkan terjual 400 unit per bulan, kata Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia Astrid Ariani Wijana di Jakarta, Kamis.

"Kami menargetkan penjualan 400 unit per bulan karena seri ini memiliki berbagai keunggulan dibanding seri selanjutnya, salah salah satunya adalah kapasitas mesin yang lebih besar," kata Astrid.

Oleh sebab itu, peluncuran mobil berkapasitas mesin 2.5 L ini diharapkan dapat membuka peluang segmen konsumen yang lebih luas.

Sementara, seri sebelumnya CX-5 berkapasitas 2L, berhasil terjual 1.492 unit sejak Januari hingga Mei tahun ini.

Seri New Mazda CX-5 2.5 L dinyatakan sebagai generasi terbaru Mazda yang menonjolkan kekuatan, style dan keamanan karena dilengkapi berbagai fitur.

"Seri ini memiliki inovasi Skyactive Technology yang membuatnya memiliki tenaga dan torsi lebih tinggi serta efisiensi penggunaan bahan bakar," kata Astrid.

Selain itu, teknologi i-stop atau idle stop system pada seri ini secara otomatis menyalakan dan mematikan mesin ketika kendaraan sedang tidak bergerak.

New Mazda CX-5 Grand Touring 2.5L dibanderol dengan harga Rp431 juta untuk OTR Jakarta. Sementara New Mazda CX-5 Touring 2.5L dihargai Rp412 juta.

Khusus untuk warna Soul Red, New Mazda CX-5 Grand Touring 2.5L dihargai Rp434 juta untuk OTR Jakarta. Sementara New Mazda CX-5 Touring 2.5L Rp415 juta.
Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013