Jakarta (ANTARA News) - All-New Nissan Grand Livina tampil lebih segar dengan desain terbarunya yang berkarakter elegan, kata Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia Yoshiya Horigome.

"Dari sisi desain, setiap elemen All-New Nissan Grand Livina dirancang khusus dan seksama guna menghadirkan kesan elegan dan secara keseluruhan tampilannya lebih segar," kata Horigome saat peluncuran mobil ini di Jakarta, Rabu.

Horigome menjelaskan pada bagian eksterior depan, ada perubahan desain di front grille, head lamp, wheel dan front side fender, selain pada bumper belakang, lampu belakanga dan pintu belakang.

"Pengendara juga akan dimanjakan dengan tampilan optitron combi-meter yang mengadopsi teknologi fine vision meter untuk memberikan nuansa multi-informasi yang mudah dibaca," katanya.

Horigome menuturkan All-New Nissan Grand Livina juga dipercantik dengan warna two-tone (black-beige), 1 Din audio dengan roof monitor, modern shift lever (untuk versi CVT) dan 3-spoke steering wheel.

"All-New Grand Livina juga didesain senyaman sedan dengan mengusung sasis berbasis non-track (monocoque body), handling bersahabat dan step-in height (jarak pijak rendah)," katanya.

Mobil ini juga dilengkapi kunci pintar dan immobilizer yang dapat membantu meminimalisasi pencurian kendaraan.

Dual SRS airbag juga hadir pada semua tipe, pretensioner, ABS, EBD, BA (kecuali SUV), LED high-mount stop lamp, auto door lock speed sensing dan rear parking camera (khusus untuk 1,5 HWS & 1,8).

Merek ini ditawarkan dalam beberapa tipe, meliputi 1,5 SV M/T yang dihargai Rp179 juta, 1,5 CVT Rp189 juta, 1,6 XV M/T Rp199 juta, 1,5 XV CVT Rp209 juta dan 1,5 Highway Star CVT Rp221 juta.

Sementara Grand Livina X-Gear ditawarkan pada beberapa tipe meliputi 1,5 X-Gear M/T seharga Rp212 juta, 1,5 X-Gear CVT Rp224 juta, 1,8 X-Gear M/T Rp250 juta dan 1,8 X-Gear A/T Rp260 juta.

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013