Must Read

Rabu, 29/06/2016

Enam warna Mazda XV-1

Sabtu, 11 Mei 2013 17:43 WIB | 11.563 Views
Enam warna Mazda XV-1
Mazda menyasar pebisnis dengan mobilitas tinggi, mahasiswa dan kelas menengah atas untuk menjual Mazda VX-1. (Mazda Motor Indonesia)
Jakarta (ANTARA News) - Mazda VX-1 yang diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hadir dalam enam warna pilihan untuk menyesuaikan selera konsumen.

Mazda VX-1 tersedia dengan warna, yakni pearl white, silky silver metallic, graphite grey pearl metallic, cool black pearl metallic, dusky brown metallic dan radiant red pearl.

"Enam pilihan warna ini disesuaikan dengan gaya hidup yang dinamis dan stylish," kata kata Presiden Direktur MMI Keizo Okue, dalam pelucuran yang bertajuk "Mazda XV-1: Fun to Drive, Fun to Hang Out With" di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu.

Keizo mengatakan seluruh varian warna Mazda VX-1 tersedia di seluruh dealer Mazda mulai Sabtu (11/5).

"Sama seperti lainnya, prioritas kamu adalah mengedepankan kepuasan pelanggan," katanya. Dia mengatakan pelanggan Mazda VX-1 akan dibebaskan biaya jasa servis berkala selama tiga tahun atau 60 ribu kilometer.

Mazda XV-1 akan dipasarkan dalam dua varian, R-Grade dan V-Grade. Mazda XV-1 tipe V-Grade dihargai Rp178,8 juta dan Mazda tipe VX-1 tipe R-Grade Rp191 juta untuk di area Jabodetabek. Keizo menyebutkan target pembeli Mazda XV-1, yakni pebisnis dengan mobilitas tinggi, mahasiswa dan kalangan menengah atas.

"Kami yakin Mazda dapat memberikan nuansa baru bagi mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa, dan demografi lainnya yang sesuai dengan segmen dari compact MPV yang selalu ingin tampil unik, stylish, dan terlihat beda," katanya.

Fitur-fitur terbarunya, antara lain dual-airbags, anti-lock brake system dan ruang penyimpanan.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2013

CEO General Motors Co, Mary Barra, pada Selasa (7/6) waktu setempat mengatakan bahwa mobil swakemudi yang teknologinya tengah gencar dikembangkan tetap harus menyematkan roda ...
» Selanjutnya
Tren SUV yang porsinya terus membesar terhadap pasar otomotif Indonesia mulai mempengaruhi agen pemegang merek dalam menjalankan bisnis mereka. Salah satunya diakui ...
» Selanjutnya
Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) menggunakan 100 unit mobil listrik BMW i3 sebagai armada transportasi.LAPD memutuskan menggunakan BMW i3 setelah membandingkannya dengan ...
» Selanjutnya
BMW dan Puma menghadirkan sepatu berteknologi tinggi bernama X-Cat Disc yang terinspirasi dari mobil konsep canggih GINA Light Visionary yang dipamerkan pada 2008.Laman Carscoop, ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top