Must Read

Sabtu, 22/11/2014

Enam warna Mazda XV-1

Sabtu, 11 Mei 2013 17:43 WIB | 8.878 Views
Enam warna Mazda XV-1
Mazda menyasar pebisnis dengan mobilitas tinggi, mahasiswa dan kelas menengah atas untuk menjual Mazda VX-1. (Mazda Motor Indonesia)
Jakarta (ANTARA News) - Mazda VX-1 yang diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hadir dalam enam warna pilihan untuk menyesuaikan selera konsumen.

Mazda VX-1 tersedia dengan warna, yakni pearl white, silky silver metallic, graphite grey pearl metallic, cool black pearl metallic, dusky brown metallic dan radiant red pearl.

"Enam pilihan warna ini disesuaikan dengan gaya hidup yang dinamis dan stylish," kata kata Presiden Direktur MMI Keizo Okue, dalam pelucuran yang bertajuk "Mazda XV-1: Fun to Drive, Fun to Hang Out With" di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu.

Keizo mengatakan seluruh varian warna Mazda VX-1 tersedia di seluruh dealer Mazda mulai Sabtu (11/5).

"Sama seperti lainnya, prioritas kamu adalah mengedepankan kepuasan pelanggan," katanya. Dia mengatakan pelanggan Mazda VX-1 akan dibebaskan biaya jasa servis berkala selama tiga tahun atau 60 ribu kilometer.

Mazda XV-1 akan dipasarkan dalam dua varian, R-Grade dan V-Grade. Mazda XV-1 tipe V-Grade dihargai Rp178,8 juta dan Mazda tipe VX-1 tipe R-Grade Rp191 juta untuk di area Jabodetabek. Keizo menyebutkan target pembeli Mazda XV-1, yakni pebisnis dengan mobilitas tinggi, mahasiswa dan kalangan menengah atas.

"Kami yakin Mazda dapat memberikan nuansa baru bagi mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa, dan demografi lainnya yang sesuai dengan segmen dari compact MPV yang selalu ingin tampil unik, stylish, dan terlihat beda," katanya.

Fitur-fitur terbarunya, antara lain dual-airbags, anti-lock brake system dan ruang penyimpanan.

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © 2013

Chevrolet hari ini meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT, sebuah kendaraan yang didesain khusus untuk para penggemar permainan di Play Station 3, Gran Turismo 6.Mobil konsep ...
» Selanjutnya
Dua unit Byson ala Deus Ex Machina Indonesia bergaya classic motorcross tampil di Indonesia Motorcycles Show di Jakarta Convention Center.Byson Special Crème Color dan Byson ...
» Selanjutnya
Toyota Indonesia menargetkan kenaikan ekspor hingga dua kali lipat dalam lima tahun ke depan dan kenaikan tiga kali lipat pada 10 tahun mendatang terhitung sejak 2014. "Untuk ...
» Selanjutnya
Kepala Detasemen Pengawalan Korps Lalu Lintas Polri, Komisaris Besar Polisi Drs Ahsanur Rozimi, Jumat, melepas Touring dan Road Safety Campaign Forum Wartawan Otomotif Indonesia ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top