Must Read

Kamis, 23/10/2014

Enam warna Mazda XV-1

Sabtu, 11 Mei 2013 17:43 WIB | 8.542 Views
Enam warna Mazda XV-1
Mazda menyasar pebisnis dengan mobilitas tinggi, mahasiswa dan kelas menengah atas untuk menjual Mazda VX-1. (Mazda Motor Indonesia)
Jakarta (ANTARA News) - Mazda VX-1 yang diluncurkan PT Mazda Motor Indonesia (MMI) hadir dalam enam warna pilihan untuk menyesuaikan selera konsumen.

Mazda VX-1 tersedia dengan warna, yakni pearl white, silky silver metallic, graphite grey pearl metallic, cool black pearl metallic, dusky brown metallic dan radiant red pearl.

"Enam pilihan warna ini disesuaikan dengan gaya hidup yang dinamis dan stylish," kata kata Presiden Direktur MMI Keizo Okue, dalam pelucuran yang bertajuk "Mazda XV-1: Fun to Drive, Fun to Hang Out With" di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu.

Keizo mengatakan seluruh varian warna Mazda VX-1 tersedia di seluruh dealer Mazda mulai Sabtu (11/5).

"Sama seperti lainnya, prioritas kamu adalah mengedepankan kepuasan pelanggan," katanya. Dia mengatakan pelanggan Mazda VX-1 akan dibebaskan biaya jasa servis berkala selama tiga tahun atau 60 ribu kilometer.

Mazda XV-1 akan dipasarkan dalam dua varian, R-Grade dan V-Grade. Mazda XV-1 tipe V-Grade dihargai Rp178,8 juta dan Mazda tipe VX-1 tipe R-Grade Rp191 juta untuk di area Jabodetabek. Keizo menyebutkan target pembeli Mazda XV-1, yakni pebisnis dengan mobilitas tinggi, mahasiswa dan kalangan menengah atas.

"Kami yakin Mazda dapat memberikan nuansa baru bagi mereka yang baru memasuki dunia pekerjaan, mahasiswa, dan demografi lainnya yang sesuai dengan segmen dari compact MPV yang selalu ingin tampil unik, stylish, dan terlihat beda," katanya.

Fitur-fitur terbarunya, antara lain dual-airbags, anti-lock brake system dan ruang penyimpanan.

COPYRIGHT © 2013

Dua pebalap MotoGP jagoan Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, datang ke Jakarta untuk menyapa penggemarnya, Senin.Menyambut kedatangan dua pebalap Honda itu main dealer motor ...
» Selanjutnya
Sedan Sonata baru yang seharusnya membantu Hyundai Motor Co membalikkan keadaan dari penjualan lesu, ternyata justru mengawali dengan kelambatan di pasar utama Amerika ...
» Selanjutnya
Mengganti warna kendaraan pun bisa dilakukan dengan sejumlah cara, seperti melabur dengan cat, menggunakan teknik airbrush, hingga menempelkan sticker ke bodi kendaraan.Kini ada ...
» Selanjutnya
Sepeda motor bahan bakar gas (BBG) yang dikembangkan peneliti Universitas Surya, Serpong Tangerang Banten diklaim pembuatnya aman."Selama proses penelitian bertahun-tahun, kami ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top