Jakarta (ANTARA News)- Empat varian terbaru Mitsubishi Fuso New Colt Diesel memperbanyak pilihan bagi para peminat  kendaraan niaga di Indonesia.

PT Krama Yudha Tiga Berlian, distributor resmi kendaraan Mitsubishi, memperkenalkan empat varian baru yang mewakili konsep "super ekonomis", "super speed", "super power", dan ditambah yang terbaru yaitu "super kapasitas".

Mitsubushi memamerkan jagoan-jagoannya di booth outdoor Indonesia International Motor Show,  Jakarta International Expo, Kemayoran.

Mewakili varian "super ekonomis" adalah Mitsubishi mengedepankan Colt Diesel FE 71. "Super speed" diwakilkan oleh Colt Diesel FE 84G BC, sementara Colt Diesel FE Super HD mewakili 'super power', dan Colt Diesel FE HD-L, dengan tenaga 136 PS, mewakili konsep "super kapasitas".

"Dengan kehadiran FE HD-L dengan kapasitas lebih besar, Colt Diesel kini mempunyai 11 varian dan semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan bisnis pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing," kata Rizwan Alamsjah, Direktur Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian.

Varian New Colt Diesel hanya satu tipe yakni FE HD-L yang mempunyai sasis lebih panjang serta desain interior kabin yang nyaman. 

Truk super ekonomis punya lima varian yang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan ekonomis seperti angkutan industri, retailer, kelontong, serta masih banyak lagi.

Varian 'super speed' terdiri dari tiga tipe yakni FE 74S, FE 84, dan FE84G BC, yang cocok untuk angkutan lintas kota atau provinsi. Sementara varian super power terdiri dari FE 74 HD dan FE Super HD yang cocok untuk melahap medan di pertambangan dan perkebunan. (Ber)
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2011