Jakarta (ANTARA News) - PT. Toyota Astra Motor kembali menggelar program Avanzanation 2013 untuk mengapresiasi penjualan Toyota Avanza yang berhasil terjual lebih dari 1,1 juta unit di pasar domestik dan mancanegara.

"Kami bersyukur Avanzanation 2013 sebelumnya yang telah diadakan kelima kalinya ini mendapat animo yang positif dari Masyarakat Indonesia. Untuk itu kami kembali menggelar Avanzanation 2013 untuk mengapresiasi animo positif tersebut," kata GM Corporate Planning & Public Relation PT. Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo di Jakarta, Jumat.

Menurut Widyawati, program Avanzanation 2013 kali ini sedikit berbeda dibandingkan tahun - tahun sebelumnya dimana akan dilakukan secara berkelanjutan.

"Dalam rangka upaya kami untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, kami terus melakukan penyesuaian dari program - program yang kami langsungkan, termasuk program Avanzanation ini," katanya.

Selama Avanzanation di bulan Juni ini, lanjutnya, para pemilik Toyota Avanza akan mendapatkan beberapa privillege berupa Voucher free J.Co, Voucher free KFC, dan voucher belanja Carrefour hanya dengan membawa mobil Toyota Avanza dan STNK asli di booth Avanzanation di 9 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Manado, Makassar, Pekanbaru, dan Bali.

Selain itu, bagi para pemilik Toyota Avanza yang mengikuti Avanzanation 2013 ini dan memiliki kartu "TTF Avanzanation" berkesempatan untuk mendapatkan tambahan berbagai privillege lainnya.

Tidak hanya mendapatkan privillege berupa voucher makan dan belanja, di Avanzanation 2013 ini customers juga bisa melihat dan merasakan secara langsung New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz.

"Kami bersyukur Toyota Avanza berhasil mencapai penjualan lebih dari 1,1 juta unit di Indonesia dan mancanegara serta berhasil meraih pencapaian 8 rekor MURI.

Untuk itu kami menghadirkan Program Avanzanation ini yang merupakan program apresiasi lanjutan bagi pelanggan setia Toyota Avanza," kata Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota Astra Motor.

Avanzanation 2013 ini akan berlangsung selama bulan Juni di 9 kota di Indonesia. Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 di bulan Juni ini ialah Kota Jakarta yang akan dilangsungkan pada 1 Juni 2013 mendatang, menyusul akan dilaksanakan di 8 kota berikutnya.(*)


Pewarta: Azis Kurmala
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2013