Must Read

Jumat, 03/07/2015

Agya-Alya topik terfavorit di media "online"

Rabu, 26 September 2012 10:40 WIB | 4.362 Views
Agya-Alya topik terfavorit di media
Mobil produksi grup Astra Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. (ANTARA News/Imansyah)
Jakarta (ANTARA News) - Jasa layanan pemantau media, Awesometrics mengatakan, merk produk otomotif "kembar" yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Alya merupakan topik perbincangan favorit di media "online" saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Siaran pers Awesometrics  menyebutkan ketertarikan media dikarenakan dua merk produk tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp90 juta hingga Rp100 juta.

Selain itu, baik Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla itu juga disebut-sebut sebagai generasi penerus hasil kolaborasi inovasi antara Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Awesometrics.com selama 5 hari memantau IIMS menemukan bahwaawareness (kesadaran) media pemberitaan terhadap sejumlah merk produk perusahaan peserta pameran adalah cukup besar.

Berdasarkan data Awesometrics, perusahaan otomotif Toyota tampil sebagai "brand" yang disebutkan paling banyak di media-media online, yakni sebanyak 1.779, diikuti oleh perusahaan otomotif Daihatsu dengan mention sejumlah 1.215 di media online.Toyota juga  paling banyak disebut di jejaring Twitter.

Awesometrics adalah media monitoring untuk memantau reputasi sebuah perusahaan dan brand. PT. Prima Rancang Buana, penyedia jasa layanan media monitoring, memperkenalkan produknya Awesometrics sejak tahun 2011.

(M040)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Pebalap Rifat Sungkar mengatakan setelah melakukan inspeksi eksternal dan ruang mesin, pemudik yang berencana pulang ke kampung menggunakan mobil pribadi sebaiknya melanjutkan ...
» Selanjutnya
Google, Kamis waktu setempat, mengatakan bahwa mobil prototipe swakemudianya telah menjajal jalan-jalan di kota Lembah Silikon, Mountain View, di mana perusahaan ini bermarkas ...
» Selanjutnya
Yamaha All New Byson Fuel Injection yang diluncurkan dengan harga Rp21,6 juta, ditargetkan terjual 2.000 unit per bulan, kata Executive Vice President ...
» Selanjutnya
Produsen ban kendaraan PT Bridgestone Tire Indonesia menegaskan tidak menargetkan penjualan dalam kampanye keselamatan Tire Safety 2015, selain hanya untuk meningkatkan kesadaran ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top