Must Read

Minggu, 26/10/2014

Agya-Alya topik terfavorit di media "online"

Rabu, 26 September 2012 10:40 WIB | 3.296 Views
Agya-Alya topik terfavorit di media
Mobil produksi grup Astra Daihatsu Ayla dan Toyota Agya. (ANTARA News/Imansyah)
Jakarta (ANTARA News) - Jasa layanan pemantau media, Awesometrics mengatakan, merk produk otomotif "kembar" yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Alya merupakan topik perbincangan favorit di media "online" saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012.

Siaran pers Awesometrics  menyebutkan ketertarikan media dikarenakan dua merk produk tersebut ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp90 juta hingga Rp100 juta.

Selain itu, baik Toyota Agya maupun Daihatsu Ayla itu juga disebut-sebut sebagai generasi penerus hasil kolaborasi inovasi antara Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Awesometrics.com selama 5 hari memantau IIMS menemukan bahwaawareness (kesadaran) media pemberitaan terhadap sejumlah merk produk perusahaan peserta pameran adalah cukup besar.

Berdasarkan data Awesometrics, perusahaan otomotif Toyota tampil sebagai "brand" yang disebutkan paling banyak di media-media online, yakni sebanyak 1.779, diikuti oleh perusahaan otomotif Daihatsu dengan mention sejumlah 1.215 di media online.Toyota juga  paling banyak disebut di jejaring Twitter.

Awesometrics adalah media monitoring untuk memantau reputasi sebuah perusahaan dan brand. PT. Prima Rancang Buana, penyedia jasa layanan media monitoring, memperkenalkan produknya Awesometrics sejak tahun 2011.

(M040)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Biker petualang asal Manado, Mario Iroth, berhasil menempuh perjalanan sejauh 14.000 Km menjelajah bumi Indonesia Tengah dan Timur.Hobi "touring" tersebut berbuah perjalanan ...
» Selanjutnya
Sepeda motor bahan bakar gas (BBG) yang dikembangkan peneliti Universitas Surya, Serpong Tangerang Banten diklaim pembuatnya aman."Selama proses penelitian bertahun-tahun, kami ...
» Selanjutnya
Sedan Sonata baru yang seharusnya membantu Hyundai Motor Co membalikkan keadaan dari penjualan lesu, ternyata justru mengawali dengan kelambatan di pasar utama Amerika ...
» Selanjutnya
Toshiba Corporation hari ini mengenalkan portfolio tambahan solusi untuk pasar otomotif melalui chip TC358791XBG, mendukung untuk multimedia resolusi tinggi (audio, video) dan ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top