Must Read

Jumat, 22/05/2015

Dunlop luncurkan ban radial SP Touring T1

Minggu, 15 Juli 2012 10:05 WIB | 0 Views
Jakarta (ANTARA News) - PT Sumi Rubber Indonesia, meluncurkan produk ban radial terbarunya SP Touring T1, yang khusus untuk mobil berpenumpang ukuran kecil dan menengah.

Ban tersebut menggunakan karet hasil pengembangan Dunlop yang mengutamakan kenyamanan dan umur ban lebih panjang. Selain itu daya cengkeram di jalan basah dan tingkat kebisingannya juga lebih baik jika dibandingkan produk pendahulunya.

"Kami harapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen khususnya pasar domestik, akan produk ban yang memiliki kualitas baik dan harga kompetitif," kata Marketing & Sales Director PT Sumi Rubber Indonesia, Jiro Kawase di Bali, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News.

Menurutnya, Ban radial SP Touring T1 akan dipasarkan di pasar domestik dan ekspor dengan total 40 ukuran. Khusus pasar domestik ban tersebut akan mulai dipasarkan dengan 12 ukuran (rim 12, 13, 14, dan 15) pada Oktober 2012.

Enam ukuran diantaranya akan dipercepat pemasarannya di dalam negeri, di mulai bulan ini. Jiro pun mengaku optimis dengan penjualan ban terbarunya itu di pasar domestik.

"Pencapaian penjualan dipasar domestik didukung oleh 27 jaringan distributor yang tersebar diseluruh Indonesia dan didukung  559 toko," kata Jiro.

(lod)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Galeri Foto Terkait
Toyota yang pada November tahun lalu memperkenalkan sedan Mirai, yakin mobil teknologi hidrogen itu akan jadi kendaraan masa depan."Kami yang pertama mengembangkan kendaraan ...
» Selanjutnya
Honda Motor Co pada Kamis mengumumkan segera memulai pemasaran JADE RS di Jepang dengan mesin baru 1,5 liter direct injection VTEC TURBO.Honda Motor Co dalam siaran pers ...
» Selanjutnya
Portal otomotif, Mobil123 melakukan ekspansi pasar ke Surabaya karena wilayah tersebut mampu memberikan kontribusi besar kedua terhadap penjualan mobil nasional setelah Jakarta ...
» Selanjutnya
Mobil kemudi otomatis perusahaan mesin pencari internet Google sudah mengalami sebelas kali kecelakaan, kata direktur program seperti dilansir Reuters.Namun, penyebab kecelakaan ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top