Must Read

Jumat, 28/11/2014

Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa

Sabtu, 17 Maret 2012 10:46 WIB | 8.499 Views
Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa
Salah satu produk busana Harley-Davidson untuk kaum hawa (harley-davidson.com)
Surabaya (ANTARA News) - Busana "Harley Davidson" khusus perempuan belum banyak digunakan padahal tersedia mulai dari topi, kaus, jaket, kacamata dan lain sebagainya.

"Penjualan fashion perempuan Harley memang belum sebesar produk untuk laki-laki," kata coordinator marcomm PT Mabua Harley-Davidson Surabaya, Yohana Siagian, ketika ditemui dalam "Harley Davidson Model Year 2012", di Ciputra World Surabaya, Jumat.

Menurut dia, busana Harley Davidson untuk pria sejak dulu memiliki pembeli setia, umumnya untuk melengkapi segala kebutuhan ketika penggemar Harley Davidson. "Kalau busana perempuan, permintaan masyarakat masih minim," ujarnya.

Dia mengemukakan produk Harley Davidson tidak hanya berupa kendaraan bermotor berukuran besar melainkan mulai mengarah ke busana.

"Apalagi, saat ini mengendarai motor besar selalu menumbuhkan gengsi tiap pemakainya sehingga sangat tepat jika Harley-Davidson kian merambah ke pelaku dunia fashion," katanya.

Busana Harley-Davidson untuk perempuan menurut dia cocok untuk "Mereka yang ikut suami atau pasangan mengendarai motornya."

Produk yang tersedia oleh Mabua Harley-Davidson antara lain  kaos, jaket, rompi, `tank top`, dan `hotpants` bahkan kemeja untuk kerja. "Cocok  dipadukan dengan dominasi warna hitam atau putih," katanya.

"Kami juga pernah mengeluarkan `Pink Label` yang busananya memiliki warna merah muda terutama ketika bulan Februari bertepatan dengan hari kasih sayang," katanya.
(KR-DYT)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Galeri Foto Terkait
Chevrolet hari ini meluncurkan mobil konsep Chaparral 2X VGT, sebuah kendaraan yang didesain khusus untuk para penggemar permainan di Play Station 3, Gran Turismo 6.Mobil konsep ...
» Selanjutnya
Toyota Mirai, kendaraan teknologi fuel cell (FCV) yang mulai Desember beredar di pasar Jepang, tidak mengeluarkan emisi selain air."Mirai emisi CO2-nya nol karena tenaga ...
» Selanjutnya
Tidak sedikit pemilik sepeda motor memodifikasi tunggangannya, menambahkan aksesoris atau bahkan mengganti spart part, agar kendaraan tidak membosankan dan tetap gaya.Dari ...
» Selanjutnya
Persaingan bisnis yang semakin ketat dan pasar yang semakin terbuka, membutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk menjaga mutu dan daya saing produk/jasa yang ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top