Must Read

Kamis, 05/03/2015

Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa

Sabtu, 17 Maret 2012 10:46 WIB | 9.101 Views
Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa
Salah satu produk busana Harley-Davidson untuk kaum hawa (harley-davidson.com)
Surabaya (ANTARA News) - Busana "Harley Davidson" khusus perempuan belum banyak digunakan padahal tersedia mulai dari topi, kaus, jaket, kacamata dan lain sebagainya.

"Penjualan fashion perempuan Harley memang belum sebesar produk untuk laki-laki," kata coordinator marcomm PT Mabua Harley-Davidson Surabaya, Yohana Siagian, ketika ditemui dalam "Harley Davidson Model Year 2012", di Ciputra World Surabaya, Jumat.

Menurut dia, busana Harley Davidson untuk pria sejak dulu memiliki pembeli setia, umumnya untuk melengkapi segala kebutuhan ketika penggemar Harley Davidson. "Kalau busana perempuan, permintaan masyarakat masih minim," ujarnya.

Dia mengemukakan produk Harley Davidson tidak hanya berupa kendaraan bermotor berukuran besar melainkan mulai mengarah ke busana.

"Apalagi, saat ini mengendarai motor besar selalu menumbuhkan gengsi tiap pemakainya sehingga sangat tepat jika Harley-Davidson kian merambah ke pelaku dunia fashion," katanya.

Busana Harley-Davidson untuk perempuan menurut dia cocok untuk "Mereka yang ikut suami atau pasangan mengendarai motornya."

Produk yang tersedia oleh Mabua Harley-Davidson antara lain  kaos, jaket, rompi, `tank top`, dan `hotpants` bahkan kemeja untuk kerja. "Cocok  dipadukan dengan dominasi warna hitam atau putih," katanya.

"Kami juga pernah mengeluarkan `Pink Label` yang busananya memiliki warna merah muda terutama ketika bulan Februari bertepatan dengan hari kasih sayang," katanya.
(KR-DYT)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Galeri Foto Terkait
Tim "Sapu Angin" ITS Surabaya menyabet juara pertama untuk kategori urban concept diesel dalam ajang Shell Eco Marathon (SEM) Asia 2015, di Manila City, Filipina, 26 Februari - 1 ...
» Selanjutnya
Sedan tenaga listrik Chevrolet Volt terbaru yang diperkenalkan di pameran otomotif Detroit pertengahan Januari 2015, memiliki desain yang makin ramping, daya tempuh makin jauh, ...
» Selanjutnya
New Mirage Sport diyakini mampu menganggu pasar Low Multi Purpose Vehicle (Low MPV) dengan tampilan yang gaya sekaligus irit dalam penggunaan bahan bakar minyak (BBM). PT ...
» Selanjutnya
Mobil merek asal Inggris MINI kini bisa terhubung dengan kamera action GoPro melalui aplikasi yang terpasang pada smartphone Android dan Apple iPhone. "Aplikasi kamera GoPro ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top