Must Read

Sabtu, 30/05/2015

Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa

Sabtu, 17 Maret 2012 10:46 WIB | 9.865 Views
Busana Harley Davidson tersedia juga untuk kaum hawa
Salah satu produk busana Harley-Davidson untuk kaum hawa (harley-davidson.com)
Surabaya (ANTARA News) - Busana "Harley Davidson" khusus perempuan belum banyak digunakan padahal tersedia mulai dari topi, kaus, jaket, kacamata dan lain sebagainya.

"Penjualan fashion perempuan Harley memang belum sebesar produk untuk laki-laki," kata coordinator marcomm PT Mabua Harley-Davidson Surabaya, Yohana Siagian, ketika ditemui dalam "Harley Davidson Model Year 2012", di Ciputra World Surabaya, Jumat.

Menurut dia, busana Harley Davidson untuk pria sejak dulu memiliki pembeli setia, umumnya untuk melengkapi segala kebutuhan ketika penggemar Harley Davidson. "Kalau busana perempuan, permintaan masyarakat masih minim," ujarnya.

Dia mengemukakan produk Harley Davidson tidak hanya berupa kendaraan bermotor berukuran besar melainkan mulai mengarah ke busana.

"Apalagi, saat ini mengendarai motor besar selalu menumbuhkan gengsi tiap pemakainya sehingga sangat tepat jika Harley-Davidson kian merambah ke pelaku dunia fashion," katanya.

Busana Harley-Davidson untuk perempuan menurut dia cocok untuk "Mereka yang ikut suami atau pasangan mengendarai motornya."

Produk yang tersedia oleh Mabua Harley-Davidson antara lain  kaos, jaket, rompi, `tank top`, dan `hotpants` bahkan kemeja untuk kerja. "Cocok  dipadukan dengan dominasi warna hitam atau putih," katanya.

"Kami juga pernah mengeluarkan `Pink Label` yang busananya memiliki warna merah muda terutama ketika bulan Februari bertepatan dengan hari kasih sayang," katanya.
(KR-DYT)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Galeri Foto Terkait
Toyota yang pada November tahun lalu memperkenalkan sedan Mirai, yakin mobil teknologi hidrogen itu akan jadi kendaraan masa depan."Kami yang pertama mengembangkan kendaraan ...
» Selanjutnya
Kantung udara (airbag) ternyata tidak selalu akan mengembang kendati terjadi kecelakaan yang menyebabkan mobil rusak parah.Muhamad Zuhdi, Technical Training Manager Honda ...
» Selanjutnya
Kang JJ, panggilan akrab Jeffrey Polnaja (53), pengendara motor yang sedang mengelilingi dunia, singgah di Sydney sejak 23 April 2015.Pada hari Jumat (29/5) Kang JJ dilepas oleh ...
» Selanjutnya
PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia untuk pertama kalinya berpartisipasi dalam Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, yang ...
» Selanjutnya
Baca Juga
Back to top